Home Sepakbola Indonesia LIVE MATCH : Hasil Persib Bandung Vs PS TNI Skor 0-2 ,...

LIVE MATCH : Hasil Persib Bandung Vs PS TNI Skor 0-2 , Hasil Piala Bhayangkara Cup 2016 Group A

0
IMG : @simamaung

Indoberita.com – Hasil Persib Bandung Vs PS TNI. Pertandingan krusial dan penuh gengsi bakalan kembali hadir di lanjutan jadwal babak penyisihan group A Piala Bhayangkara Cup 2016. Saat duel big match akan mempertemukan tuan rumah Persib Bandung dengan PS TNI di stadion Si Jalak Harupat , Bandung. Dan untuk hasil dari pertandingan ini , berakhir  2-0 untuk keunggulan Persib.

Jalannya pertandingan di babak pertama. Meski sempat mendapat tekanan serius dari PS TNI. Tapi Maung Bandung berhasil unggul dulu di menit ke 45 lewat tendangan bebas yang di lepas Samsul Arif. Sako 1-0 untuk Persib menutup akhir babak pertama.

Di babak kedua , Persib langsung bisa menggandakan keunggulan lewat tendangan spekulasi Atep dari luar kotak Pinalti saat babak kedua berjalan belum ada satu menit. Skor 2-0 untuk Persib. Dan skor 2-0 untuk keunggulan Maung Bandung ini mampu bertahah hingga laga usai.

Preview sebelum pertandingan Persib Bandung Vs PS TNI :

Meski terpilih sebagai tuan rumah group A, tapi penampilan Persib belum meyakinkan dengan hasil seri 1-1 lawan Mitra Kukar dan menang 1-0 atas PBFC juga wajib memenangkan laga ini yang akan menutup sang rival lolos kesemi final. Anak asuh Dejan Antonic yang bermain dihadapan puluhan ribu Bobotoh dan Viking nampak belum bisa bermain lepas terbukti meski menguasai lapangan namun belum terlalu produktif dengan hanya mencetak satu gol perlaga.

Situasi yang hampir sama di raih PS TNI. Setelah di pertandingan pertama tumbang 1- di tangan Sriwijaya FC , tapi di laga kedua mampu menang meyaikinkan atas Pusamania Borneo dengan skor 3-1. Untuk itu kemenangan juga harus mampu di raih PS TNI di laga ini bila ingin peluang lolos ke babak semi final makin terbuka lebar.

Di laga ini , Maung Bandung masih lebih di favoritkan karena di untungkan dengan bermain di kandang sendiri. Namun mengok hasil pertuan terakhir , saat gelaran PJS 2016 di mana PS TNI mampu menang 2-0 atas Persib. Membuat laga ini nampaknya kembali akan berjalan ketat. Dan untuk hasinya , nanti akan kami update di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.