Home Sepakbola Indonesia Hasil Piala Bhayangkara Cup 2016 Group A : MITRA KUKAR vs PS...

Hasil Piala Bhayangkara Cup 2016 Group A : MITRA KUKAR vs PS TNI skor 1-1 FT ” Naga Mekes Unggul Cepat ..!! “

0
hasil mitra kukar vs Persija

Indoberita.com – Hasil Mitra Kukar Vs PS TNI. Masih dari hasil pertanding di lanjutan babak penyisihan group A piala Bhayangkara Cup 2016. Ketika Mitra Kukar terlibat duel sengit dengan PS TNI di stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Sabtu 26 Maret 2016. Dan untuk hasil dari pertadingan ini , Mitra Kukar harus puas bermain imbang 1-1 dengan PS TNI di akhir laga.

Jalannya pertandingan di babak pertama. Mitra Kukar yang enggan melewatkan Piala Bhayangkara up 2016 tanpa kemenangan , langsung tampil agresif begitu kick off pertandingan di mulai dengan rajin menggempur pertahanan PS TNI. Dan hasilnya tak butuh waktu lama bagi Naga Mekes untuk memecah kebuntun lebih dulu. Setelah sepakan jarak dekat David Maulana di menit ke 3 sukses menghujam gawang PS TNI ynag di kawal Ravi Murdiyanto. Skor 1-0 untuk Naga Mekes.

Sedangkan peluang berikutnya di menit ke 6 lahir dari upaya percobaan yang di lepas Yogi Rahadian , tapi masih berhasil di tepis Ravi Murdiyanto. Dan gagallah upaya Naga Mekes untuk memperbesar keunggulan.

Selanjutnya pertandingan berjalan cukup alot , karena PS TNI pun tercatat beberapa kali mampu menebar ancaman ke jantung pertahanan Mitra Kukar dengan mengandalkan Wawan Febriayanto. Dan untuk sementara skor masih 1-0 untuk keunggulan Naga Mekes di abbak pertama.

Namun skor ini gagal di pertahankan Mitra Kukar di babak kedua. Setelah di menit ke 80 , PS TNI mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang di cetak Tambun Naibaho usai menyepakan menyusur tanah mampu membobol gawang Naga Mekes. Dan skor imbang 1-1 ini mampu bertahan hingg laga usai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.