Home Sepakbola Indonesia LIVE MATCH : Hasil Persib Bandung Vs Sriwijaya FC Skor 2-0 FT...

LIVE MATCH : Hasil Persib Bandung Vs Sriwijaya FC Skor 2-0 FT ” ketatnya Perebutan Puncak Klasemen Group A ..!! “

0

Indoberita.com – Hasil Skor Persib Bandung Vs Sriwijaya FC. Pertandingan sengit dan krusial dari lanjutan jadwal pertandingan babak penyisihan group A Piala Bhayangkara Cup 2016 yang berlangsung malam ini. Saat duel big macth mempertemukan tuan rumah Persib Bandung dengan Sriwijaya FC Sabtu 23 Maret 2016 di stadion Si Jalak Harupat Bandung. Dan untuk hasil dari laga ini , kedudukan berakhir 2-0 untuk keunggulan Persib Bandung atas Sriwijaya FC di akhir laga.

Jalannya pertandingan di babak pertama. Sempat kesulitan menerobos jantung pertahanan Sriwijaya FC. Akhirnya di menit ke 10 , Persib mampau unggul dulu berkat kejelian Samsul Arif dalam membobol gawang Sriwijaya FC yang di jaga Dian Agus. Dan skor 1-0 untuk Persib saat laga masih berlangsung hingga babak pertama usai.

Memasuki pertandingan di babak kedua. Upaya Sriwijaya FC untuk mengejar ketertinggalan menjadi sulit , setelah di menit ke 75 umpan tendangan bebas Taufiq mampu di maksimalkan Beloncoso untuk kembali menjebol gawang Sriwijaya FC. Dan skor 2-0 untuk keunggulan Persib ini bertahan hingga laga usai.

Berikut Preview Sebelum Pertandingan Persib Bandung Vs Sriwijaya FC :

Meski kedua tim sudah di pastikan lolos ke babak semi final sebagai wakil dari group A , tapi di laga ini di perkirakan kedua tim masih memburu poin demi mengincar posisi juara group agar saat di babak semi final nanti berhat bertindak sebagai tuan rumah.

Untuk sementara Sriwijaya FC masih memimpin klasemen di group A dengan 7 poin dan kemudian di susul Persib Bandung juga dengan poin yang sama. Tapi untuk sementara Laskar Wong Kito unggul lebih baik dalam urusan produktivitas gol.

Situasi ini jelas membuat Persib Bandung di tuntuk untuk bisa memenangi duel ini. Dan tentunya pelatih Dejan Antonic siap menurukan skuat terbaiknya dengan mengandalkan Kim Jeffrey Kurniawan, Muhammad Taufiq, Atep, Samsul Arif dan Juan. Sejauh ini Persib dalam 3 pertemuan terakhir selalu mampu mengalahkan Sriwijaya FC . Dan untuk malam ini patut di tunggu mampukah Mung Bandung melanjutkan dominasinya atas Laskar Wong Kito…??

Namun pastinya Sriwijaya FC juga siap memberikan perlawanan alot di laga ini. Terlebih ada 4 pemain yang sebelumnya menjadi andalah Persib Bandung yang kini membela Sriwijaya FC seperti Firman Utina, Ahmad Jufrianto, Supardi Natsir dan M Ridwan . Dan tentunya patut di tunggu upaya Sriwijaya FC membuat kejutan di laga ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.