Home Sepakbola Indonesia Jadwal Persib Bandung Vs Bali United FC , Jadwal Siaran Langsung Babak...

Jadwal Persib Bandung Vs Bali United FC , Jadwal Siaran Langsung Babak Semi Final Piala Bhayangkara 2016 : Rabu 30 Maret 2016 Di NET TV

0

Indoberita.com – Jadwal Persib Bandung Vs Bali United FC. Akhirnya dari ajang turnamen Piala Bhayangkara 2016 akan mulai memasuki pertandingan krusial. Karena di tengah pekan ini akan menggelar laga babak semi final yang akan mempertemukan tuan rumah Persib Bandung dengan Bali United. Dan sesuai dengan jadwal yang telah di rilis , pertandingan ini akan di gelar pada Rabu 30 Maret 2016 di stadion Si Jalak Harupat dan akan di siarkan secara live di NET TV mulai pukul 17.00 WIB.

Akhirnya misi Persib Bandung untuk lolos ke babak semi final dengan menempati posisi puncak klasemen group A Bisa terwujud juga setelah di pertandingan terakhirnya mampu meraih kemenangan krusial 2-0 atas Sriwijaya FC. Dengan raihan 10 poin terbanyak di group A , Maung Bandung berhak menjadi tuan rumah di babak semi final untuk menjamu Bali United FC yang merupakan runner up group B.

Sementara lolos Bali United ke babak semi final terbilang cukup mengejutkan. Karena di 2 pertandingan awal sempat menelan kekalahan dengan skor 1-2 di tangan Arema Cronus dan Sriwijaya F. Beruntung di pertandingan sisa , skuat Indra Sjafri mampu meraih kemenangan krusial 1-0 atas Persipura Jayapura dan PS TNI. Dengan raihan 6 poin , Bali United pun menemani Arema Cronus menuju babak semi final.

Dan pastinya akan sangat menarik sekali menanti hasil pertandingan yang menggunakan sistem sigle macth atau satu pertandingan. Persib Bandung boleh saja lebih di favoeritkan di laga ini. Namun penampilan menawan Bali United saat menumbangkang Persipura dan PS POLRI tanpa kembobolan membuktikan , Laskar Tridatu bisa membuat kejutan di laga ini. Dan kita tunggu saja hasil pertandingan ini pada Rabu 30 Maret 2016 live di NET TV mulai pukul 17.00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.