Home Sepakbola Indonesia Jadwal Final Piala Bhayangkara Cup 2016 , Minggu 3 April 2016 :...

Jadwal Final Piala Bhayangkara Cup 2016 , Minggu 3 April 2016 : Persib Bandung Vs Arema Cronus / Sriwijaya FC

0

Indoberita.com – Jadwal Final Piala Bhayangkara 2016.. Akhirnya dari ajang turnamen Piala Bhayangkara 2016 mulai mendekati pertandingan final. Setelah satu tempat di partai final nanti telah di miliki Persib Bandung yang baru saja lolos usai menang dengan skor tipis 1-0 atas Bali United. Dan sebagai calon lawan Maung Bandung , masih akan menunggu hasil pertandingan semi final kedua yang akan mempertemukan tuan rumah Arema Cronus melawan Sriwjaya FC. Adapun untuk laga final Piala Bhayangkara 2016 , sesuai dengan jadwal yang di rilis akan di gelar pada Minggu 3 April 2016 bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno , Jakarta.

Akhirnya Persib Bandung berhasil lolos ke babak final Piala Bhayangkara 2016. Setelah susah payah mengatasi perlawanan alot Bali United dengan skor 1-0. Dan gol kemenangan tuan rumah Persib ini , di hasilkan lewat sundulan Tantan di menit ke 78 untuk membawa Maung Bandung menuju partai puncak.

Dan sebagai lawan dari Persib di partai final nanti , masih harus menunggu pemenang pertandingan di semi final kedua yang akan mempertemukan tuan rumah Arema Cronus . Di mana pertandingan ini baru akan di gelar besok pada Kamis 31 Maret 2016 di stadion Kanjuruhan , Malang.

Pastinya akan sangat menarik untuk menanti calon alawan dari Persib yang akan di mainkan di SUGBK pada Minggu 3 April 2016 mendatang. Apakah Arema Cronus atau Sriwijaya FC…..?? Kita tunggu saja hasilnya besok malam dalam pertandingan yang kembali akan di siarkan secara live di NET TV.

Jadwal Final Piala Bhayangkara 2016 :

Persib Bandung Vs Arema Cronus / Sriwijaya FC Minggu 3 April 2016

#untuk catatan wakatu kick off , masih menunggu rilis resmi dari pihak penyelenggara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.