Home Sepakbola Indonesia TV Online NET TV – Live Streaming AREMA CRONUS vs SRIWIJAYA FC...

TV Online NET TV – Live Streaming AREMA CRONUS vs SRIWIJAYA FC , Jadwal semi final Piala Bhayangkara Cup 2016 : Berebut Tiket Final

0

Indoberita.comLive Streaming Arema Cronus Vs Sriwijaya FC di NET TV. Masih dari ulasan jadwal pertandingan di babak semi final Piala Bhayangkara Cup 2016 yang akan berlangsung malam ini. Saat jatah tiket terakhir ke partai final akan di perebutkan tuan rumah Arema Cronus saat menjamu Sriwijaya FC si stadion Kanjuruhan pada Kamis 31 Maret 2016 mulai pukul 17.30 WIB live di NET TV.

Di laga ini Kubu Arema Cronus memang lebih di unggulkan karena faktor main kandang. Namun jangan lupakan jika Sriwijaya FC pernah memberi mimpi buruk bagi Singo Edan di babak semi piala Presiden 2015 silam. Saat itu SFC sukses menahan imbang Arema 1-1 di leg pertama yang digeber di Stadion Kanjuruhan. Namun pada leg kedua menjamu Arema di Stadion Manahan Solo, lantaran kandangnya sendiri masih berasap, Laskar wong Kito mampu menang 2-1 atas Arema dan melaju ke partai final.

Meski akhirnya di beberapa pertemuan terakhir Singo Edan mampu membalas hasil menyakitkan itu dengan mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 di ajang Piala Jenderal Sudirman dan perebutan juara ketiga Piala Gubernur Kaltim dengan skor 3-1.

Menyikapi jadwal penentuan ini , nampaknya kedua tim cukup optimis akan bisa saling mengalahkan.

“Kami sudah melupakan hal itu, kini saatnya fokus ke pertandingan yang ada di depan, kami harus kerja keras jika ingin lolos ke final,” tutur asisten pelatih Arema, Joko Susilo.

“Kami sudah sering bertemu dengan Arema di turnamen-turnamen sebelumnya, pernah menang, juga pernah kalah, jadi peluang kami fifty-fifty, tapi kami tetap ingin menang,” ungkap asisten pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.