Home Sepakbola Indonesia Update Hasil & Video Cuplikan Gol PERSIB BANDUNG Vs AREMA CRONUS Skor...

Update Hasil & Video Cuplikan Gol PERSIB BANDUNG Vs AREMA CRONUS Skor Akhir 0-2 Final Piala Bhayangkara 2016 Minggu 3/4 Live NET TV

0

Indoberita.com – Video cuplikan gol Persib Vs Arema Cronus Final Piala Bhayangkara Cup 2016. Laga Big Match tersaji di final Piala Bhayangkara Cup 2016, Persib Bandung harus beradu kekuatan dengan Arema Cronus.

Pertandingan langsung berjalan alot di babak pertama. Penuh gengsi dan aroma sejarah yang kental membuat pertandingan semakin menarik. Sayang hingga akhir babak pertama skor masih imbang tanpa gol.

Baru di babak kedua Arema akhirnya mampu membongkar pertahanan Persib dan mencetak gol melalui Maitimo di menit ke 59. Maitimo mencetak gol cantik dengan Backheel-nya yang mengecoh bek dan kiper Persib.

Arema akhirnya menegaskan dominasinya atas Persib malam ini dengan gol ke-2 melalui sundulan Sunarto di menit ke 84 hasil umpan dari Gonzales. Skor 0-2 bertahan hingga akhir laga, Arema JUARA…. !!!!

Video cuplikan gol pertandingan final ini akan kami update di sini, stay tune ya 😉

 

Info sebelumnya – Duel pertarungan dua klub terbaik di Indonesia akan mewarnai laga final Piala Bhayangkara 2016 yang akan berlangsung nanti malam. Saat Persib Bandung akan bertanding melawan Arema Cronus di stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu 3 April 2016 mulai pukul 19.30 WIB live di NET TV.

Pertandingan yang cukup menarik untuk di saksikan saat Persib Bandung akan bersaing ketat dengan Arema Cronus di laga grand final untuk membuktikan yang akan mampu keluar sebagai jawara Piala Bhayangkara Cup 2016 pada malam ini. Hal ini tak lepas dengan penampilan impresif kedua kubu sejak awal babak penyisihan group dengan belum sekalipun menelan kekalahan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.