Home Sepakbola Liga Italia Mengejutkan , Conte Tinggalkan Juve

Mengejutkan , Conte Tinggalkan Juve

0
forzaitalianfootball.com

Indoberita.com – Kabar mengejutkan datang markas Juventus setelah secara resmi Antonio Conte mengajukan pengunduran diri sebagai pelattih club yang berjuluk Bianconeri tersebut. Kabar buruk ini sangat di sayangkan manajemen dan para tiffosi Juve di mana Conte selama 3 musim melatih di nilai sukses mengangkat Juve dari keterpurukan. Dengah meraih 3 titel scudetto dan 2 trofi super Italia.

Antonio conte yang  juga mantan pemain Bianconeri ini di kontak 3 musim lalu sejak tahun 2011 , di mana sebelum Conte datang finish di urutan ke 7 akhir klasemen. Polesan tangan dinginnya langsung berbuah scudetto atau titel juara seri A bahkan tanpa menelan kekalahan di musim pertamanya. Di musim 2012/2014 dertimasi Conte berbuah scudetto dan piala super italia dan di musim terakhirnya kembali dua trofi itu di rengkuh kembali sayang di liga champion Juve gagal melewati fase penyisihan group.

Mundurnya Conte sebagai pelatih Juventus dikonfirmasi langsung oleh klub yang bermarkas di Turin itu melalui akun Twitternya, Rabu (16/7/2014) dinihari WIB. Dalam tweet tersebut disertakan juga video yang berisi pernyataan Conte soal alasan dia memutuskan tidak melanjutkan kerja sama dengan Juventus. Dan keputusan ini di ambil secara bersama ke dua belah pihak.

Di sinyalir keputusan ini di ambil karena tidak ada kecocokan dengan manajemen Juve terkait tansfer pemain musim ini , bukan rahasia lagi Conte pernah mengatakan akan meninggalkan Juve bila manajemen tidak mau membeli pemain kelas dunia untuk menambah daya saing di kompetisi eropa.  Juga berhembus rumor Conte ingin menerima tawaran FIGC untuk melatih timnas Italia usai mundurnya Prandelli.(WJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.