Home Sepakbola Liga Inggris Prediksi Line Up Susunan Pemain BOURNEMOUTH Vs CHELSEA , Jadwal Liga Inggris...

Prediksi Line Up Susunan Pemain BOURNEMOUTH Vs CHELSEA , Jadwal Liga Inggris Nanti Malam Sabtu 23/4/2016

0

Indoberita.com – Jadwal Bournemouth Vs Chelsea. Ambisi Chelsea untuk merajut poin penuh di lanjutan jadwal Liga Inggris di pekan ke 35 nampaknya akan dapat lawan berat. Karena nanti malam The Blues harus menyambangi kandang Bournemouth di stadion Dean Court pada Sabtu 23 April 2016 mulai pukul 21.00 WIB.

Di pertandingan ini , nama besar Chelsea yang bestastus juara bertahan akan kembali di pertaruhkan di depan Bournemouth yang baru promosi musim ini. Meski begitu , The Blues pastinya sadar akan ancaman besar yang siap di tawarkan tuan rumah Bournemouth di laga ini. Hal ini tak lepas dengan kekalahan mengejutkan Chelsea dengan skor 0-1 saat menjamu The Cerries di pertemuan pertama musim ini.

Terlebih The Blues juga memburu obat pelipur lara usai di pertandingan pekan lalu di permak 0-3 oleh Manchester City. Dan untuk memuluskan misi kejalur kemenangan dan aksi balas dendam , di laga ini Hiddink bisa mengandalkan Pedro Rodriguez, Willian, Ruben Loftus-Cheek dan Diego Costa yang di mainkan sejak awal babak pertama

Peluang besar Bournemouth untuk tetap bertahan di EPL musim depan cukup terbuka lebar. Meski di pertandingan terakhir kalah 1-2 di tangan Liverpool. Karena sejauh ini skuat tempur Edie Howe telah mampu bertahan di urutan 13 dengan sudah mengantongi 41 poin.

Sedangkan tuan rumah siap tampil menggebrak dengan menempatkan Callum Wilson, Maat Ritchie, Marc Pugh dan Joshua-King sebagai solusi jitu pelatih Edie Howe untuk kembali membuktikan jika level Bournemouth bisa di sejajarkan dengan Chelsea. Mampukah Bournemouth dengan skuat apa adanya kembali menumbangkan sang juara bertahan untuk kedua kalinya…?? Kita tunggu saja hasilnya nanti malam..!!

Prediksi Line Up Bournemouth vs Chelsea :

Bournemouth (4-4-2) : Artur Boruc, Simon Francis, Steve Cook, Tommy Elphick, Charlie Daniels, Dan Gosling, Andrew Surman, Callum Wilson, Maat Ritchie, Marc Pugh, Joshua-King.

Chelsea (4-2-3-1) : CourtoisBranislav Ivanovic, Abdul Rahman Baba, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta, Cesc Fabregas, John Obi Mikel, Pedro Rodriguez, Willian, Ruben Loftus-Cheek, Diego Costa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.