Home Sepakbola Indonesia Jadwal Siaran Langsung ISC / TCS Di SCTV , Jum’at 29/4/2016 Nanti...

Jadwal Siaran Langsung ISC / TCS Di SCTV , Jum’at 29/4/2016 Nanti Malam : PSM Makassar Vs Semen Padang , Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta

3

Indoberita.com – Jadwal ISC / Torabika Soccer Championship 2016. Dari jadwal pertandingan pembuka turnamen ISC /TSC yang akan mulai di gelar nanti malam. Di mana nanti 2 pertadingan pembuka siap di gelar pada Jum’at 29 April 2016 . Sebagai pertandingan perdana akan mempertemukan tuan rumah PSM Makassar yang menjamu Semen Padang , kemudian di susul pertandingan Persipura Jayapura meladeni Persija Jakarta.

Untuk pertandingan perdana pada jum’at 29 April 2016 hari ini , nampaknya akan mengalami perubahan dengan menyesuaikan kedatangan Presiden Jokowi Widodo ke Papua untuk membuka secara resmi turnamen ini saat pertandingan mempertemukan Persipura Jayapura dengan Persija Jakarta. Bahakn pertandingan yang akan melibatkan PSM Makassar dengan Semen Padang pun tak luput untuk di revisi.

Pihak Persipura Jayapura pun sudah memberikan klarifikasi soal perubahan jadwal ini seperti yang di ungkapkan Media officer Persipura, Bento Madubun.

”Presiden baru tiba di Jayapura pukul 21.00 WIT. Karena itu kick off baru bisa dilakukan satu jam setelah presiden tiba di Jayapura,” jelasnya.

Dengan adanya penjelasan tersebut , perubahan jadwal kick off ISC A sendiri terjadi. Laga pembuka antara Persipura kontra Persija yang sedianya digelar Jumat (29/4) pukul 18.00 WIB (20.00 WIT), berubah menjadi 20.00 WIB (22.00 WIT).

Sedangkan di pertandingan antara PSM Makassar dengan Semen Padang justru akan di manjukan dengan menyesuaikan jadwal acara siarang langsung di TV. Dan perubahan itu PSM Makassar melawan Semen Padang yang sedianya mulai pukul 21.00 WIB ‎berubah menjadi 17.00 WIB.

”Kami harus menyesuaikan dengan televisi. Karena rencananya akan ditayangkan dua-duanya, jadi harus berubah jadwalnya agar tidak bertabrakan,” kata Direktur Kompetisi dan Regulasi PT Gelora Trisula Semesta (GTS), Ratu Tisha Destria

Jadwal Siaran Langsung ISC 2016 SCTV 
Jumat, 29 April 2016

  • PERSIPURA VS PERSIJA Pukul 20.00 WIB LIVE SCTV
  • SEMEN PADANG VS PSM Pukul 17.00 WIB LIVE SCTV

    Nb : Jadwal Bisa Mengalami Perubahan

3 COMMENTS

  1. tolong di siarkan di parabola jangan di tutup kami warga cimanintin kec jatinunggal sumedang jawa barat tidak bisa nonton kalau parabola di tutup
    terima kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.