Home Sepakbola Liga Inggris Update Hasil Skor & Live Streaming MU vs Leicester City Skor 1-1...

Update Hasil Skor & Live Streaming MU vs Leicester City Skor 1-1 HT Liga Inggris 2016 Malam Ini

0

Indoberita.com – Update Hasil Skor & Live Streaming MU vs Leicester City Skor 1-1 HT Liga Inggris 2016 Malam Ini.

Masih dari ulasan pekan ke 36 liga primer inggris, Laga Super Bigmatch tersaji antara Manchester United yg akan menjamu Leicester City di Old Trafford, minggu (01/05) live mulai pukul 20.05 WIB. Leicester City yg hanya membutuhkan tiga poin untuk memastikan gelar juara musim ini, harus mengatasi perlawanan Manchester United malam nanti. Kemenangan pada laga ini akan otomatis menjadikan The Foxes sebagai Juara primer league musim ini. Namun Manchester United tidak akan begitu saja membiarkan Leicester merayakan pestanya di Old Trafford. Berikut kami sajikan link live streaming manchester united vs leicester city

Preview – Manchester United yg masih berjuang untuk finish diempat besar klasemen akan mendapat tantangan berat saat melawan sang pemuncak klasemen Leicester City. Laga ini menjadi sangat mendebarkan karena Leicester hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan diri sebagai Juara liga primer musim ini. Saat Ini Leicester masih memuncaki klasemen dgn 76 poin, tambahan 3 poin akan membuat The Foxes tak terkejar lagi oleh rival terdekatnya Tottenham didua laga sisa. Namun manchester United tentunya tidak akan membiarkan begitu saja Leicester merayakan pestanya lebih cepat. Setan merah yg tengah dalam kondisi prima yakin mampu menunda kemenangan The Foxes.

Pada laga nanti Manchester United hanya tidak akan diperkuat Luke Shaw dan Bastian Schweinsteiger yg masih mendapat cidera, selain itu skuad Van Gaal dipastikan siap tempur. Menghadapi sang pemuncak klasemen, Van Gaal akan kembali mengandalkan Marcus Rashford sebagai ujung tombak United. Sementara Wayne Rooney akan dipasangkan dgn Anthony Martial dan Juan Matta dibelakang striker untuk membantu penyerangan. Disektor pertahanan Christ Smalling akan kembali berduet dgn Marcos Rojo untuk menahan gempuran Mahrez dkk.

Sementara dikubu sang tamu, kemenangan menjadi tujuan The Foxes datang ke Old Trafford. Kemenangan dari laga ini akan otomatis membuat Leicester menjadi juara untuk pertama kalinya terlepas apapun hasil pertandingan Tottenham Hotspurs. Leicester yg tengah on fire yakin mampu memetik kemenangan pada laga ini. Bermodalkan kemenangan Clean Sheet pada empat laga terakhir, Vardy Cs berniat untuk berpesta di Old Trafford.

Bertandang ke Old Trafford, Claudio Ranierri tidak akan membawa sang top skor Jamie Vardy akibat larangan bermain. Sebagai gantinya Ranierri sudah menyiapkan Jose Leonardo Ulloa untuk mengisi post yg ditinggalkan Vardy. Ulloa yg tampil gemilang dgn dua golnya saat melumat Swansea akan menjadi ujung tombak the foxes dibantu Shinji Okazaki dan Riyad Mahrez dikedua sayap. Sementara pertahanan kokoh akan kembali ditampilkan oleh Robert Huth dan Wes Morgan untuk menahan gempuran Rooney Cs. Apakah Leicester akan memastika gelar juaranya pekan ini atau Manchester United mampu menunda pesta The Foxes ? Kita tunggu hasilnya minggu nanti.

Live Streaming Manchester United Vs Leicester City

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.