Home Sepakbola Indonesia Hasil ISC 2016 : Madura United Vs Arema Cronus Skor 0-0 FT...

Hasil ISC 2016 : Madura United Vs Arema Cronus Skor 0-0 FT ” Tak Ada Gol Yang Tercipta..!! “

0

Indoberita.com – Hasil Madura United Vs Arema Cronus . Masih dari ulasan hasil pertandingan ISC 2016 di pekan ke 2. Ketika tuan rumah Madura United terlibat duel sengit dengan Arema Cronus di Stadion Gelora Bangkalan pada Jum,at 6 Mei 2016. Dan untuk hasil dari pertandingan ini , Madura United hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Arema Cronus karena tak ada gol tercipta.

Jalannya pertandingan di babak pertama. Begitu kick off pertandingan di mulai , kedua kubu nampaknya tak gegabah untuk langsung menebar anacaman ke gawang lawannya. Bahkan sampai 10 menit di awal babak pertama terlihat belum ada peluang emas yang berhasil di dapatkan tuan rumah Madura United maupun Arema Cronus.

Memasuki pertandingan di menit ke 13 , nyaris saja Madura United berhasil memecah kebuntuan lebih dulu. Saat Bayu Gatra mampu menusuk ke jantung pertahanan Singo Edan. Tapi sayang sepakan keras Bayu Gatra dari jarak dekat masih bisa di amankan Kurnia Mega dan hanya berujung sepak pojok saja.

Selanjutnya pertandingan berjalan cukup alot , namun sejauh ini permainan Madura United lebih efektid. Absennya Cristian Gonzales rupanya mempengaruhi daya dobrak lini depan Singo Edan yang mengandalkan Viscarra dan Alfarizi. Dan skor masih 0-0 saat pertandingan berakhir di babak pertama.

Di babak kedua , situasi nyari sama yang justru permainan condong berjalan keras dan kasar. Bahkan kubu Arema Cronus harus bermain dengan 10 pemain setelah Hendro Siswanto mendapat kartu merah.

Madura United masih tampil dominan dengan sejumlah peluang yang dapat lewat Maulana dan Bayu Gatra. Namun meski unggul jumlah pemain , tuan rumah gagal mencetak gol sama sekali yang membuat laga ini berakhir dengan skor 0-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.