Home Sepakbola Liga Inggris VIDEO YOUTUBE Cuplikan Gol Hasil LIVERPOOL vs CHELSEA Skor 1-1 Liga Inggris...

VIDEO YOUTUBE Cuplikan Gol Hasil LIVERPOOL vs CHELSEA Skor 1-1 Liga Inggris Tadi Malam Kamis 12/5 Dini Hari

0

Indoberita.com – YOUTUBE Video Cuplikan gol hasil LIVERPOOL vs CHELSEA Skor 1-1 “Duel Si Merah vs Si Biru” Big Match Liga Inggris 2016 tadi malam.

Hasil imbang mewarnai pertandingan big match antara Liverpool vs Chelsea tadi malam. Dengan hasil imbang ini posisi kedua tim tidak berubah di papan klasemen, Liverpool masih berada di posisi ke 8 dan Chelsea posisi ke 9.

Liverpool yang mengusung target menang di laga ini untuk masuk zona Liga Europa justru tertinggal melalui gol cantik Hazard di menit ke 32 babak pertama. Meskipun Chelsea sudah tidak punya target khusu, namun tetap tidak mudah bagi The Reds untu mengalahkan The Blues.

Babak kedua serangan Liverpool semakin frontal setelah Benteke masuk menggantikan Lallana. Hasilnya Liverpool berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 di penghujung laga melalui sundulan kepala Benteke.

Berikut video cuplikan gol Liverpool vs Chelsea yang kami ambil dari Youyube 😉

Preview – Sang tuan rumah Liverpool akan kedatangan tamu dari London kamis nanti. The Red yg tengah dalam kondisi puncak siap menghadapi perlawanan Chelsea dini hari nanti. Setelah berhasil mengalahkan Villarreal untuk lolos ke babak final Liga Europa, pekan lalu The Red juga sukses mengalahkan Watford dgn skor 2-0. Hasil ini membuat akan asuh Juergen Klopp masih menempati posisi 8 klasemen dgn 58 poin terpaut 10 poin dari Chelsea dibawahnya.

Jurgen Klopp sangat antusias menyambut laga ini, pelatih asal jerman ini sudah menyiapkan pemain pemain bintangnya jelang laga ini. Daniel Sturridge yg absen pekan lalu akan dipercaya untuk memimpin lini depan The Red. Sementara Firminho, Phillipe Coutinho dan James Milner akan membantu serangan dari second line.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.