Home Sepakbola Indonesia PREDIKSI Line Up Susunan Pemain PS TNI Vs MITRA KUKAR , Jadwal...

PREDIKSI Line Up Susunan Pemain PS TNI Vs MITRA KUKAR , Jadwal ISC di O Chanel Sabtu 14/5/2016 Nanti Malam

0

Indoberita.com – Prediksi line up PS TNI Vs Mitra Kukar. Dari lanjutan jadwal Indonesia Soccer Championship 2016 yang akan berlangsung nanti malam. Saat PS TNI akan terlibat duel sengi dengan Mitra Kukar di stadion Siliwangi pada Sabtu 14 Mei 2016 mulai pukul 21.00 WIB live di O Chanel.

Penampilan PS TNI dalam mengawali debutnya di ISC 2016 terbilang tak sesuai dengan yang di harapkan. Setelah di laga pembuka kalah 1-2 dari Madura United . Di pertandinga terakhir , skuat tempur Eduard Tjong di tahan imbang 0-0 oleh Bhayangkara Surabaya United.

Dan pastinya tuan rumah sudah menyiapkan amunisi terbaiknya di laga ini untuk membidik kemenangan pertama atas Mitra Kukar. Duet Naibaho dan Aldino bisa jadi solusi jitu di laga ini dengan di sokong Legimin Raharjo , Dimas dan Wawan di sektor gelandang.

Sedangkan Mitra Kukar yang juga belum mampu meraih kemenangan setelah di tahan imbang 0-0 oleh Perseru dan 1-1 oleh Barito Putera pastiya sudah siap melakukan perang terbuka dengan PS TNI.

Di laga ini pelatih Subangkit yang menjadi arsitek Naga Mekes kembali bisa menempatkan Malon dan Rodrigo di sektor striker. Sedangkan untuk menguasai ball posession di lini tengah , adanya Bayu Pradana, Asri Akbar, Hendra Bayauw, Septian David Maulana di harapkan bisa menjadi pembeda di laga ini.

Prediksi susunan pemain :

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Wanda Syahputra, Hardiantono, Abduh Lestaluhu; Manahati Lestusen, Legimin Raharjo, Wawan Febrianto, M. Dimas Drajat, Tambun Dibty Naibaho; Aldino Herdianto.

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Arthur Cunha, Saepulloh Maulana, Abdul Gamal, Michael Orah, Bayu Pradana, Asri Akbar, Hendra Bayauw, Septian David Maulana, Rodrigo Ost Dos Santos, Marlon Da Silva.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.