Home Sepakbola Indonesia Live Streaming SCTV AREMA vs SURABAYA UNITED Jadwal ISC Minggu 15 Mei...

Live Streaming SCTV AREMA vs SURABAYA UNITED Jadwal ISC Minggu 15 Mei 2016 Malam Ini

0

Indoberita.com – Live Streaming Arema Cronus Vs Bhayangkara Surabaya United Jadwal ISC / TSC Malam Ini LIVE SCTV.

Dari lanjutan pertandingan ISC 2016 nanti malam. Ketika Arema Cronus akan berhadapan dengan Bhayangkara Surabaya United pada Minggu 15 Mei 2016 di stadion Kanjuruhan , Malang yang akan di siarkan secara live di SCTV mulai pukul 18.30 WIB.

Setelah sempat mengawali debutnya dengan meraih kemenangan 2-0 atas Persiba Balikpapan , laju Arema Cronus di pekan ke 2 tak berjalan mulus setelah baru saja di tahan imbang 0-0 oleh Madura United. Dan tentunya saat menjamu Bhayangkara Surabaya United malam ini , Singo Edan ingin kembali ke jalur kemenangan guna kembali memimpin klasemen sementara ISC 2016.

Dan untuk alternatif live streaming bisa kunjungi ===>>>liputan6.com/live

Sedangkan peforma Bhayangkara Surabaya United sendiri juga dalam posisi yang sama . Setelah di pekan pertama mampu meraih 3 poin usai menang 2-1 atas Barito Putera. Di pekan terakhir skuat tempur pelatih Ibnu Grahan di tahan imbang 0-0 oleh PS TNI.

Arema Cronus di laga ini memang masih di unggulkan meski tanpa Dendi Santoso dan Gonzales yang masih di bekap cendera. Namun dengan keuntungan bermain di kandang sendiri , tentu bisa menjadi keuntungan besar bagi para punggawa Milimir Seslija untuk bisa memenangi duel ini. Terlebih di laga ini Srdan Lopicic, Raphael Maitimo, Esteban Vizcarra, Sunarto dan Gustavo Giron tak ada masalah untuk di turunkan sejak awal babak pertama.

Tapi tetap saja Bhayangkara Surabaya United yang belum tersentuh kekalahan tak bisa di anggap remeh begitu saja. Karena kubu tamu pastinya tahu makna dari arti laga sesama klub Jatim ini. Patut di tunggu hasilnua dari laga ini , mampukah Bhayangkara Surabaya United yang akan mengandalkan Hargianto, Rudy Widodo, Subo , Fandi Eko Utomo dan Abdelkbir membuat kejutan dengan mengalahkan Arema Conus…??? So kita tunggu saja hasilnya malam ini dalam laga big match ISC 2016 di SCTV…!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.