Home Sepakbola Liga Italia TV Online – Live Streaming AC MILAN Vs JUVENTUS , Jadwal Final...

TV Online – Live Streaming AC MILAN Vs JUVENTUS , Jadwal Final Copa Italia Nanti Malam Minggu 22/5/2016 Di Kompas TV

0
TURIN, ITALY - NOVEMBER 21: Paulo Dybala (L) of Juventus FC scores the opening goal during the Serie A match between Juventus FC and AC Milan at Juventus Arena on November 21, 2015 in Turin, Italy. (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)

Indoberita.com – Live streaming AC Milan Vs Juventus. Dari jadwal pertandingan final Copa Italia 2016 yang akan berlangsung malam ini. Ketika AC Milan akan bertanding di laga pungkasan dengan menantang juara bertahan Juventus. Dan sesuai dengan jadwal yang beredar , pertandingan ini akan berlangsung di Olimpico Stadium pada Minggu 22 Mei 2016 mulai pukul 01.45 WIB live di Kompas TV. Dan untuk alternatif live streaming ===>> yalla-shoot.com/live

AC Milan masih berkesempatan untuk menebus rasa kecewa setelah hanya mampu finish di posisi 7 di klasemen akhir liga Italia musim yang berarti gagal meraih tiket ke Liga Europa untuk musim depan. Setelah di pertandingan terakhirnya kalah 1-3 dari AS Roma. Meski begitu , Milan masih memiliki jalur alternatif terakhirnya untuk tampil di liga Europa apabila sanggup tampil sebagai juara copa Italia dengan mengalahkan Juventus di laga finak nanti malam.

Tapi jelas Juventus bukan lawan yang enteng , mengingat sang juara bertahan tampil makin solit setelah di pertandingan terakhirnya baru saja menang telak 5-0 atas Sampdoria. Terlebih Juventus pastinya kembali mengincar kembali untuk menyandingkan trofi scudetto yang baru kemabali di pertahankannya untuk di sandingkan denan Copa Italia seperti musim ini.

Rosonerri yang tak di unggulkan di laga ini bersiap membuat kejutan dengan mengandalkan Honda, Bonaventura, Montolivo, Mario Balotelli dan Carlos Bacca. Untuk menandingi permainan agresif Juventus yang terbiasa menurunkan Pogba , Cuadrado , Patrice Evra, Khedira, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala.

So mampukah AC Milan keluara sebagai juara copa Italia musim ini , atau justru Juventus yang akan kembali mampu mempertahankan doble winnernya seperti musim lalu….??? kita tunggu saja dalam laga big match malam ini di Kompas TV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.