Home Sepakbola Liga Inggris LIVE MATCH : Hasil MANCHESTER UNITED vs CRYSTAL PALACE Skor 2-1 FT...

LIVE MATCH : Hasil MANCHESTER UNITED vs CRYSTAL PALACE Skor 2-1 FT , Hasil Final Piala FA Cup 2016 Sabtu 21 Mei Tadi malam

0

Indoberita.com – Hasil Final Piala FA Cup 2016 tadi malam Skor Manchester United Vs Crystal Palace.

Dari hasil pertandingan final Piala FA 2016 yang akan berlangsung malam ini. Saat Manchester United akan bertemu Crystal Palace di stadion Wembley pada Sabtu 21 Mei 2016 . Dan untuk hasil dari pertandingan ini , Manchester United berhasil unggul 2-1 atas Crystal Palace.

Jalannya pertandingan. Babak pertama yang cukup alot kedua kubu harus puas bermain dengan skor imbang 0-0 , meski banyak peluang yang tercipta.

Memasuki pertandingan di babak kedua. Crystal Palace mampu unggul dulu di menit ke 78 , setelah Puncheon mengontrol bola dan masuk ke kotal penalti. Dirinya kemudian melepaskan tembakan keras kaki kiri yang tidak bisa ditahan De Gea.

Tapi di menit menit ke 83 , Setan Merah berhasil menyamakan kedudukan. Setelah Rooney lebih dulu membelah pertahanan Crystal Palace sebelum memberi umpan terukur yang mampu di maksimalkan Juan Mata untuk mencetak gol penyeimbang. Skor 1-1 bertahan di waktu norma berakhir dan berlanjut extra time.

Dan di babak perpanjangan waktu ini , beruntung Setan Merah memainkan Lingard yang mencetak gol di menit ke 110 untuk menyudahi perlawanan alot The Eagles dengan skor 2-1.

Preview Sebelum Pertandingan Manchester United Vs Crystal Palace.

Sperti di ketahui , Manchester United berhasil lolos ke partai final Piala FA musim ini , setelah di babak sebelumnya harus susah payah membekuk Everton dengan skor 2-1. Menariknya , pertandingan bisa jadi merupakan pertandingan terakhir Louis Van Gaal bersama Setan Merah. Setelah pelatih asal Belanda tersebut di nilai gagal mengejar target yang di sematkan pemilik klub. Usai musim ini terlempar dari perbutan gelar juara liga Inggris dan gagal meraih tiket ke liga champions musim depan.

Dan tentunya Van Gaal bersiap membayar kesempatan terakhir ini dengan membawa Setan Merah tampil sebagai juara musim ini. Karena jelang laga ini di gelar Jose Mourinho di kabarkan sudah menerima pinangan yang di ajukan pemilik Manchester United. Di laga ini Van Gaal bisa mengandalkan Anthony Martial, Wayne Rooney, Michael Carrick, Jesse Lingard dan Marcus Rashford untuk memenangi duel ini sekaligus membuktikan jika Setan Merah layak di unggulkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.