Home Sepakbola Liga Italia Hasil Final Copa Italia 2016 : AC Milan Vs Juventus Skor Akhir...

Hasil Final Copa Italia 2016 : AC Milan Vs Juventus Skor Akhir 0-1 FT ” Gol Tunggal Morata Menangkan Juve …!! “

0

Indoberita.com – Hasil Final Copa Italia AC Milan Vs Juventus. Dari ulasan hasil pertandingan babak final copa Italia 2016 yang berlangsung tadi malam. Saat perebutan gelar juara mempertemukan AC Milan dengan Juventus di stadion Olimpico pada Minggu 22 Mei 2016 . Dan untuk hasil dari pertandingan ini , AC Milan tumbang 0-1 di tangan Juventus lewat gol tunggal Morata di perpanjangan waktu.

Jalannya pertandingan di babak pertama. AC MIlan langsung mencoba memberikan tekanan pada sang juara bertahan lewat pergerakan Honda dan Montolivo yang terlihat membuat lini belakang Juventus langsung tak bisa santai di awal pertandingan.

Memasuki menit ke 9 , AC Milan memiliki peluang bagus untuk memecah kebuntuan lebih dulu. Tapi sepakan Bonaventura masih menyamping dari gawang Juventus yang kali ini di kawal Neto.

Sampai memasuki pertengahan di babak pertama , tampak permainan Juventus belum garang. Mandzukic dan Dybala masih belum menunjukkan tajinya di laga dini hari. Meski mampu keluar dari tekanan, mereka masih kekurangan dukungan saat melancarkan serangan balik.

Selanjutnya Milan sempat memiliki peluang lewat percobaan yang di lepas Poli dan Honda , tapi buruknya penyelesain akhir membaut gawang Neto masih aman dari kebobolan. Dan skor 0-0 pun menutup hasil final di babak pertama.

Hasil di babak kedua pun sama , meski Milan tampil lenih baik tapi barisan lini belakang Juventus tampil solid untuk menahan gempuran pertahanan Rosonerri lewat Bacca dan Honda. Skor 0-0 di waktu normal berakhir berlanjut opsi perpanjangan waktu.

Dan di babak extra time ini keputusan Allegri yang memasukan Morata menggantikan Hernanes begitu tepat. Karena sentuhan pertama Morata yang menyambut umpan crossing Cuadrado berhasil merobek gawang Donnarumma di menit ke 110. Dan skor 0-1 untuk keunggulan Juventus ini mampu bertahan hingga laga usai. Dengan Hasil ini JUventus sukses menyandingkan trofi Scudetto dan Copa Italia seperti musim lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.