Home Sepakbola Indonesia HASIL AREMA vs PERSEGRES Gresik United Skor 3-1FT , Hasil ISC /...

HASIL AREMA vs PERSEGRES Gresik United Skor 3-1FT , Hasil ISC / TSC 2016 tadi Malam Jum’at 27 Mei 2016

0

Indoberita.com – HASIL AREMA vs PERSEGRES Gresik United Skor 3-1FT , Hasil ISC / TSC 2016 tadi Malam Jum’at 27 Mei 2016

Masih dari ulasan hasil pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship 2016 yang berlangsung malam ini. Saat Arema Cronus terlibat laga big match dengan menjamu Persegres Gresik United. Dan untuk hasil pertandingan ini yang di gelar di stadion Kanjuruhan pada Jum’at 27 Mei 2016 , Arema Cronus unggul 3-1 atas Gresik United .

Jalannya pertandingan. Setelah kesulitan menjebol gawang Gresik United , akhirnya Arema Cronus mampu memecah kebuntuan lebih dulu. Setelah tembakan spekulasi Maitimo di menit ke 24 dari luar kotak pinalti gagal di halau Sandi Firmansyah. Skor 1-0 untuk keunggulan Arema Cronus.

Dan di menit ke 37 , tuan rumah sukses menggandakan keunggulan lewat eksekusi tendangan bebas yang di ambil Hamka Hambzah. Dan skor 2-0 untuk Arema Cronus menutup hasil di babak pertama.

Memasuki menit ke 67 , Arema Cronus makin melebarkan skor berkat gol Giron yang memanfaatkan bola liar di depan gawang Gresik United.

Namun akhirnya Gresik United mampu mencetak gol hiburan di menit ke 82 berkat gol Ghozali Muharram Siregar. Skor pun berubah 3-1 yang bertahan hingga laga usai.

Preview Sebelum Pertandingan Arema Cronus Vs Persegres Gresik United :

Pertandingan ini akan jadi pembuktian bagi Arema Cronus setelah di pertandingan terakhirnya di pecundangi 1-2 oleh tuan rumah Mitra Kukar. Di harapkan saja Cristian Gonzales yang mendapat cedera sudah bisa bermain di laga ini untuk menjadi solusi kurang tajamnya lini depan Singo Edan dalam beberapa laga terakhirnya.

Dan jika Gonzales yang kabarnya sudah terlihat berlatih belum siap di laga ini , pelatih Milomir Seslija bisa kembali mengandalkan duet Sunarto dan Gustavo Giron yang akan bermain di depan Viscarra dan Lopicic untuk membobol gawang Laskar Joko Samudero.

Namun misi taun rumah belum tentu akan berjalan mulus. Pasalnya kubu tamu juga butuh 3 poin penuh untuk kembali kejalur kemenangan setelah di pertandingan terakhirnya hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan PS TNI.

Dan tentunya akan sangat menarik menanti upaya dari Gresik United yang mengandalkan Yusuf Effendi, Eduardo Maciel dan Patrick Da Silva untuk membuat kejutan di laga ini atau minimal mendapat 1 poin di kandang Arema Cronus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.