Home Sepakbola Indonesia Hasil Skor Arema Cronus vs Perseru Serui 3-0 Tadi Malam : Hasil...

Hasil Skor Arema Cronus vs Perseru Serui 3-0 Tadi Malam : Hasil ISC / TSC 2016 Jumat 22/7

0

INDOBERITA.com – Hasil ISC / TSC 2016 terbaru tadi malam : AREMA CRONUS vs PERSERU SERUI skor 3-0

Hasil Arema vs Perseru dalam lanjutan kompetisi ISC / TSC 2016 tadi malam berhasil dimenangkan oleh Arema dengan skor telak 3-0. Dengan tambahan 3 poin ini Arema kini bertengger di puncak klasemen dengan poin 26 dari 11 kali pertandingan.

Preview – Masih dari ulasang lanjutan pekan ke 11 Indonesia Soccer Championship , Arema Cronus yg ingin kembali ke puncak klasemen akan menjajal kekuatan Perseru Serui di Stadion Kanjuruan Malang, Jumat (22/07). Laga ini rencananya akan disiarkan di SCTV mulai pukul 21.00 WIB.

Preview – Arema Cronus harus rela posisinya sementara diambil setelah tadi malam Madura United berhasil meraih kemenangan atas PSM Makassar. Arema yg tampil mengesankan sejauh ini yakin mampu mengamankan tiga poin saat bermain didepan Aremania. Dari lima perandingan terakhir Singo Edan sama sekali belum menelan kekalahan. Terakhir Gonzales dkk berhasil menekuk Persela Lamongan dgn skor 0-2 pada derby jawa timur. Saat ini Arema masih menempati posisi 2 klasemen dgn total 23 poin hanya terpaut satu poin dari Madura United diatasnya.

Menjamu Perseru , Milomir Seslija kemungkinan akan melakukan sedikit rotasi untuk menjaga kondisi para pemainnya. Golzales masih akan memimpin lini depan Arema bersama Antonio Putro dan Gustavo Giron. Giron akan mengisi post Ahmad Nufiandani yg mendapat cidera pekan lalu. Cideranya Nufiandani menambah daftar cidera Arema setelah Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi dan Srdan Lopicic yg lebih dulu masuk ruang perawatan. Sementara sang Joker Sunarto kemungkinan masih akan memulai laga dari bangku cadangan. Dilini pertahanan Arema masih akan dipercayakan pada Goran Ganchev dan Hamka Hamzah untuk membendung setiap serangan lawan.

Sementara dikubu sang tamu, Perseru yg tengah merayakan kemenangannya pekan lalu harus kembali mendapat lawan berat pekan ini. Pada pertandingan terakhir, Perseru berhasil memetik tiga poin penting saat mengalahkan PS TNI dgn skor 2-1. Dua gol Yoksan Ama mampu menghantarkan Perseru mangamankan tiga poin kandangnya. Hasil ini membawa skuad Agus Setiyono sementara menempati posisi 12 klasemen dgn poin 12. Melawan salah satu kandidat juara Agus Setiyono harus menyiapkan strategi khusus jika tidak ingin menjadi korban keganasan singo edan.

Terbang ke Malang, Perseru masih akan bertumpu pada Gakou Amadou dan Paulus Hisage dilini depan. Gakou Amadou yg baru mencetak 2 gol bersama Perseru diharapkan mampu menunjukan ketajamannya saat melawan Arema nanti. Sementara Yoksan Ama yg mencetak dua gol pekan lalu akan menyisir sisi sayap bersama Arthur Barrios Bonai. Dijantung pertahanan  Sugiono dan Henry Njobi Elad akan mencoba untuk meredam setiap gempuran arek arek malang

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.