Home Sepakbola Indonesia UPDATE LIVE SKOR – Hasil Bali United Vs Mitra Kukar Skor Akhir...

UPDATE LIVE SKOR – Hasil Bali United Vs Mitra Kukar Skor Akhir 1-1 : Hasil ISC/TSC Hari Ini, Sabtu 23 Juli 2016

0

Indoberita.com – hasil bali united vs mitra kukar , hasil isc 2016. Dari laga terakhir pekan ke 11 Indonesia Soccer Championship, pertandingan seru tersaji antara Bali United yg akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, sabtu (23/07). Bali United berhasil selamat dari kekalahan usai berhasil ditahan imbang 1-1 oleh Mitra Kukar. Binter Wirahadi berhasil menjadi penyelamat Bali United lewat satu golnya pada babak kedua.

Dalam pertandingan, Mitra Kukar mampu unggul lebih dulu lewat gol cepat Bayu Pradana pada menit 5. Tendangan Bayu Pradana mampu merobek gawang Rully dan membawa Mitra Kukar sementara unggul 0-1.

Bali United baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 72 berkat gol Binter Wirahadi. Bola muntah hasil tendangan Kipuw yg terpental dari kiper Mitra Kukar dapat dikontrol oleh Fadil, sebelum ia mengirimkan bola dimuka gawang yg berhasil diselesaikan Wirahadi. Skor pun kembali sama kuat 1-1. Hingga pertandingan usai tak ada tambahan gol untuk kedua tim dan laga pun berakhir dgn skor imbang 1-1

Preview sebelum Bali United Vs Mitra Kukar :

Bali United tengah dalam semangat tinggi jelang menjamu tamu dari Kalimantan. Dari lima laga terakhir, Bali United hanya sekali menelan kekalahan dan berhasil memetik tiga kemenangan. Pada pertandingan terakhir Laskar Tridatu berhasil mencuri tiga poin tandang setelah berhasil mengalahkan Barito Putera dgn skor tipis 0-1. Gol satu satunya pada laga ini berhasil dicetak M Loudry pada menit terakhir pertandingan. Hasil ini membawa pasukan Indra Sjafri sementara menempati posisi 9 klasemen dgn raihan 15 poin.

Menjamu Mitra Kukar, coach Indra Sjafri dipastikan menurunkan skuad terbaiknya. Alsan Sanda , Yabes Roni, dan Nemanja Vidakovic masih akan menjadi tumpuan dilini depan Bali United. Sementara dilini tengah Fadil Sausu akan dipasangkan dgn Hendra Sandi untuk mengawal lini tengah. Dijantung pertahanan  Agus Nova dan Bobby Satria akan menjadi pilar terakhir untuk mempertahankan wilayah Bali United. Kemenangan menjadi target Hasim Kipuw dkk guna mendongkrak posisi mereka dipapan klasemen.

Sementara dikubu sang tamu, Mitra Kukar yg tengah terpuruk harus segera bangkit jika tidak ingin semakin terperosok ke papan bawah klasemen. Mitra Kukar baru sekali meraih kemenangan dilima pertandingan terakhir mereka dan tiga diantaranya menelan kekalahan. Terakhir Naga Mekes kembali dipaksa takhluk oleh Bhayangkara Surabaya United dgn skor 2-3. Sempat tertinggal dua gol lebih dulu, Mitra berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua sebelum BSU berhasil mencetak gol kemenangan pada menit akhir pertandingan. Hasil ini membawa anak asuh Subangkit turun ke posisi 10 klasemen dgn total 13 poin.

Terbang ke Bali, coach Subangkit masih akan berharap pada ketajaman Marlon Da Silva. Pergerakan Silva akan dibantu oleh  Septian David Maulana, Hendra Adi Bayauw dan Alan Leandro dari lini kedua. Sementara ditengah Bayu Pradana kemungkinan masih akan berduet dgn Asri Akbar untuk mengetur permainan Naga Mekes. Disektor pertahanan Saepuloh Maulana dan Abdul Gamal akan saling bahu membahu menahan gempuran Yabes Roni dkk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.