Home Sepakbola Liga Inggris Hasil Leicester City Vs Manchester United 1-2 : Skor Akhir Community...

[VIDEO YOUTUBE] Hasil Leicester City Vs Manchester United 1-2 : Skor Akhir Community Shield 2016 Tadi Malam

0

Indoberita.com – Hasil Leicester City Vs MU skor 1-2 Community Shield 2016 Minggu 7 Agustus tadi malam.

Manchester United berhasil meraih gelar pertama di musim ini setelah tadi malam berhasil mengalahkan juara bertahan Liga Inggris Leicester City dengan skor tipis 2-1 di ajang Community Shield 2016.

Community Shield merupakan ajang yang mempertemukan antara jawara Liga Inggris dengan FA Cup sekaligus sebagai partai tanda akan dimulainya gelaran Liga Inggris.

Jalannya pertandingan, MU bisa unggul lebih dulu di menit ke Jesse Lingard di menit ke 32. Keunggulan 1 gol Setan Merah bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua Leicester City bisa menyamakan skor melalui striker andalannya Jamie Vardy di menit ke 52. Kemenangan MU di laga ini ditentukan oleh striker anyarnya Ibrahimovic yang berhasil menjebol gawang Leicester di menit ke 83.

Skor akhir 1-2 untuk kemenangan Manchester United.

Preview pertandingan – Dari ulasan jadwal pertandingan FA Community Shield 2016 yang akan mempertemukan Juara Liga Inggris dengan peraih Piala FA musim lalu yakni Leicester City dan Manchester United. Dan sesuai dengan jadwal yang telah di rilis , laga ini akan di mainkan pada Minggu 7 Agustus 2016 di stadion Wembley mulai pukul 23.00 WIB live di beIN Sport 1.

Setelah musim lalu mampu membuat kejutan besar dengan menjuarai liga Inggris , sepak terjang Leicester City pastinya cukup di nantikan kembali di musim ini. Dan tugas pertama yang harus di lalui The Foxes , membidik kemenangan atas Manchester United dalam perebutan titel juara FA Community Shield 2016.

Di pertandingan ini pelatih Leicester City Claudio Ranieri nampaknya tak akan banyak komposisi skuatnya dengan kembali mengandalkan Mahrez dan Vardy sebagai otak serangan The Foxes. Selain itu ,lini belakang yang biasa di komando Danny Simpson, Wes Dolan, Robert Huth dan Benjamin di depan gawang Casper harus mewaspadai kekuatan baru Setan Merah yang siap menurunkan duet Rooney dan Ibrahimovic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.