Home Sepakbola Liga Inggris TV ONLINE – LIVE STREAMING MANCHESTER UNITED VS SOUTHAMPTON : Jadwal Siaran...

TV ONLINE – LIVE STREAMING MANCHESTER UNITED VS SOUTHAMPTON : Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini 20/08/2016

0

Indoberita.com – live streaming manchester united vs southampton , jadwal liga inggris 2016. Masih dari ulasan pekan ke 2 Liga Primer Inggris, pertandingan seru akan tersaji antara Manchester United melawan Southampton di Old Trafford Stadium, sabtu (20/08) mulai pukul 02.00 WIB. Bagi anda yg tidak ingin melewatkan laga ini tak perlu khawatir, berikut kami sajikan link Live Streaming Manchester United Vs Southampton ===>> LIVE Manchester United Vs Southampton

Preview – Manchester United yg tengah on fire yakin mampu mengamankan tiga poin kandang pekan ini. Pekan lalu Th Red Devil mampu meraih kemenangan perdana di BPL usai sukses mengalahkan Bournemouth dgn skor 3-1. Hasil ini membawa United sementara memimpin di puncak klasemen liga. Manchester merah juga berhasil memetik trophy pertamanya musim ini saat mengalahkan Leiceter City dalam ajang Community Shield. Gol kemenagan United pada tersebut berhasil dicetak sang bomber anyar Zlatan Ibrahimovic pada menit akhir pertandingan.

Pada laga nanti Jose Mourinho dapat memainkan skuad terbaiknya termasuk Paul Pogba yg absen pada laga perdana. United hanya akan kehilangan Jesse Lingard dan Cameron Borthwick Jackson yg masih didera cidera. Ibrahimovic akan kembali memimpin lini depan United kontra Southampton. Sementara Rooney akan dipasang bersama Martial dan Mkhitaryan dilini kedua untuk membantu pergerakan Ibra. Dilini tengah Fellaini dan Herrera akan menjadi andalan untuk mengatur ritme permainan Red Devil. Dijantung pertahanan masih akan diisi para pemain muda Daley Blind dan Eric Bailly untuk menahan setiap gempuran anak anak Southampton.

Sementara dikubu sang tamu, Southampton memulai liga inggris musim ini dgn kurang maksimal. Pekan lalu Soton hanya mampu bermain imbang melawan Burnemouth 1-1. Hasil ini membawa anak asuh sementara menempati posisi 10 klasemen dgn satu poinnya. Southampton sendiri tampil cukup baik selama laga uji coba pra musim termasuk saat mengalahkan Atletico Bilbao. Soton sendiri tidak boleh dianggap remeh karena termasuk salah satu kuda hitam yg kerap menyulitkan tim tim besar Inggris. Tim yg kini dibawah besutan Claude Puel ini mempunyai cacatan baik dilima pertemuan terakhir dgn MU dengan dua kali menang dan sekali imbang.

Melawat ke Old Trafford, Claude Puel tidak akan membawa Florin Gartdos dan Ryan Bertrand yg mendapat cidera. Sedangkan Shane Long dan Nathan Redmond masih akan diandalkan dilini depan Soton. Sementara Tadic dan  Davis akan menyisir sisi sayap untuk membantu penyerangan. Disektor pertahanan Van Dijk dan Fonte akan mencoba untuk menjadi tembok kokoh untuk menahan setiap serangan Rooney dan kolega. Meskipun laga nanti akan berat, namun Long dkk yakin mampu meraih hasil terbaik pada pekan kedua ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.