Home Sepakbola Indonesia Nonton TV Online SCTV – LIVE STREAMING PERSIB BANDUNG VS AREMA CRONUS...

Nonton TV Online SCTV – LIVE STREAMING PERSIB BANDUNG VS AREMA CRONUS : Jadwal ISC / TSC 2016 Hari Ini

0

Indoberita.com – Live streaming Persib Bandung vs Arema. Jadwal siaran langsung ISC / TSC 2016 di SCTV sore ini

Pada lanjutan pekan ke 17 Indonesia Soccer Championship, Laga Super Big Match akan tersaji antara Persib Bandung melawan Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (27/08). Dari jadwal yg telah dirilis laga ini akan disiarkan secara langsung di SCTV mulai pukul 15.30 WIB.

Selain bisa disaksikan secara langsung melalui saluran SCTV di TV, pertandingan ini juga bisa disaksikan melalui Live streaming SCTV PERSIB vs AREMA bisa disaksikan melalui Vidio.com

Preview – Persib Bandung yg tengah menunjukan grafik meningkat yakin mampu meraih tiga poin kandangnya pekan ini. Dari lima pertandngan terakhir Persib berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali kalah. Setekah berhasil mengalahkan Barito Putera, Pekan lalu Maung Bandung sukses mempecundangi PS TNI dgn skor telak 0-3. Dua gol Sergio van Dijk bantu antarkan kemenangan bagi kubu Persib Bandung. Hasil ini membawa Persib sementara menempati posisi 7 klasemen dgn raihan 26 poin.

Berpredikat sebagai tuan rumah, Persib harus tetap berhati hati melihat Arema bukanlah tim sembarangan. Laga yg sempat akan diadakan di Stadion Galuh akibat stadion dibandung sedang digunakan untuk PON 2016 ini akhirnya diputuskan untuk dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat. Hal ini tentunya menambah semangat pada bobotoh untuk dapat mendukung persib pada laga terakhir putaran pertama ini. Disisi pemain sendiri Coach Djadjang masih akan mengandalkan ketajaman Sergio Van Dijk dilini depan. Sementara duet Djajang Sukmara dan Vladimir Vujovic masih akan dandalkan dijantung pertahanan Persib.

Dikubu sang tamu, Arema yg tengah tak dalam kondisi prima harus segera memperbaiki permainannya jika tidak ingin tergusur dari papan atas klasemen. Dari lima pertandingan terakhir Arema hanya mampu meraih satu kemenangan dan dua kali imbang. Terakhir Singo Edan harus rela dipermalukan didepan publiknya sendiri usai berhasil dikalahkan PBFC dgn skor 1-2. Meskipun menguasai jalannya pertandingan, Namun Arema gagal untuk mengejar ketertinggalan hingga laga usai. Hasil ini membawa Arema masih menduduki posisi runner up dgn torehan 31 poin.

Kemenangan harus diraih Arema untuk tetap menjaga jarak dgn sang rival Madura United. Pada laga nanti Milomir Seslija masih dipusingkan dgn banyak pemainnya yg absen. Srdan Lopicic dan Hamka Hamzah yg masih akan absen membuat Seslija harus memutar otak untuk menemukan Formula terbaik. Hal ini membuat Goran Ganchev masih akan berduet dgn Ryuji Utomo dijantung pertahanan Singo Edan. Sementara Christian Gonzales masih akan menjadi tupuan dilini depan Arema.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.