Home Sepakbola Indonesia Live Score – HASIL INDONESIA vs MALAYSIA Skor Akhir 3-0 Malam Ini...

Live Score – HASIL INDONESIA vs MALAYSIA Skor Akhir 3-0 Malam Ini : Duet Boaz & Irfan Bachdim Bantai Malaysia

0

Indoberita.com – Hasil INDONESIA vs MALAYSIA skor akhir 3-0. Duet striker Boaz Solossa dan Irfan Bachdim yang ditopang Andik dan Zulham di sayap serta Evan Dimas di tengah sukses membuat permainan Malaysia tertekan.

Hasilnya Indonesia mampu unggul 3 gol di babak pertama. Gol cepat di menit ke 6 dicetak oleh Boaz memanfaatkan kesalahan pemain belakang Malaysia.

Menit ke 11 giliran Irfan Bachdim membobol gawang Malaysia setelah menerima umpan terobosan dari Boaz. Dan di menit ke 21 kembali Boaz yang menjadi kapten tim Indonesia berhasil mencetak gol dan membawa Timnas unggul 3-0.

Keunggulan 3-0 bertahan hingga kahir babak pertama. Di babak kedua permainan lebih banyak dikuasai Malaysia yang meningkatkan tempo serangan, namun hingga akhir laga mereka gagal mencetak gol

Skor akhir 3-0 untuk kemenangan Indonesia.

Preview – Jelang bergulirnya Piala AFF 2016, para negara negara peserta kini tengah giat giatnya melakoni laga uji coba. Dan Indonesia akan mengadakan laga uji coba dgn musuh bebuyutannya Malaysia pada hari selasa (06/09) di Stadion Stadion Manahan Solo. Laga ini rencananya akan disiarkan secara langsung di RCTI mulai pukul 20.30 WIB.

Indonesia yg kini tengah membangun skuad terbaiknya akan menjajal kekuatan Malaysia esok malam. Timnas Indonesia yg kini kembali dibawah arahan Coach Alfred Riedl diharapakan mampu kembali mengulangi keganasan Indonesia pada tahu 2010 lalu. Laga ini tentunya menjadilaga yg ditunggu tunggu oleh seluruh pecinta sepakbola tanah air yg rindu timnas Indonesia kembali merumput. Apalagi rivalitas antara Indonesia dgn malaysia sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Duel panas nan sarat akan gengsi dipastikan akan disajikan oleh kedua kesebelasan.

Alfreid Riedl pun kembali memanggil para pemain yg pernah membela timnas pada 2010 lalu salah satunya adalah Irfan Bachdim. Bintang timnas ex U 19 Evan dimas juga masuh daftar skuad garuda kontra Malaysia besok. Menggunakan skema 4-2-3-1 Irfan Bachdim kemungkinan akan dipasang sebagai ujung tombak Indonesia. Sementara Evan Dimas, Andik, dan Boaz Solossa akan mencoba untuk membantu pergerakan Irfan dari lini kedua. Sementara dilini pertahanan akan diisi Dedi Gusmawan dan Yanto Basna kontra Malaysia nanti. Sedangkan dibawah mistar masih akan dipercayakan pada Andrytany.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.