Home Sepakbola Indonesia HASIL TIMNAS INDONESIA vs MALAYSIA Skor 3-0 Tadi Malam Selasa 6 September...

HASIL TIMNAS INDONESIA vs MALAYSIA Skor 3-0 Tadi Malam Selasa 6 September 2016 : Boaz Solossa 2 Gol 1 Assist

1

Hasil Indonesia vs Malaysia skor akhir 3-0 malam ini Laga uji coba Selasa 6 September 2016

Indoberita.com – Come back Timnas Indonesia di pertandinga Internasional malam ini berlangsung mulus. Melawan Malaysia di Stadion Manahan Solo, Boaz Solossa dkk mampu unggul 3-0 di babak pertama.

Jalannya pertandingan sebenarnya cukup berimbang, bahkan bisa dibilang pemain Malaysia lebih bisa mengontrol permainan. Namun lemahnya barisan belakang mereka mampu dimanfaatkan barisan depan Indonesia.

Gol pertama dicetak oleh Boaz di menit ke 6, berawal dari tendangan lambung barisan belakang Indonesia, bola gagal dikontrol dengan baik oleh bek Malaysia dan berhasil dicuri Boaz. Dengan tenang Boaz membobol gawang Malaysia.

Hanya berselang 5 menit kembali kesalahan dilakukan bek Malaysia. Umpan terobosan Boaz dengan mudah diceploskan ke gawang Malaysia oleh Irfan Bachdim.

Meskipun terus diserang, barisan belakang Indonesia masih cukup kokoh di babak pertama. Menit ke 21 berawal dari tusukan Zulham, skrimit terjadi di pinalti Malaysia dan bola liar disepak Boaz meluncur ke gawang Malaysia.

Hingga akhir babak pertama skor 3-0 untuk keunggulan Indonesia atas Malaysia.

Di babak kedua Malaysia terus menyerang untuk memperoleh gol penyeimbang, namun pertahan Indonesia masih cukup kokoh. Hingga akhir laga tidak ada lagi gol tercipta, Indonesia menang 3-0.

Preview – Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan perdana sejak dicabutnya sanksi FIFA beberapa saat yang lalu. Dan lawan perdana Timnas Merah Putih malam nanti adalah negeri jiran Malaysia.

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia ini berdasar jadwal akan dilangsungkan malam ini mulai pukul 20.30 WIB di Stadion Manahan, Solo. Laga ini juga akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV RCTI.

Indonesia sendiri terbilang cukup mepet dalam mempersiapkan tim untuk laga ini. Pelatih Alfred Riedl memanggil mayoritas pemain muda, dikombinasikan dengan beberapa pemain senior yang sudah sering masuk Timnas.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.