Home Indonesia Timnas HASIL TIMNAS U19 INDONESIA Vs THAILAND Skor 2-3 Piala AFF U-19 Tadi...

HASIL TIMNAS U19 INDONESIA Vs THAILAND Skor 2-3 Piala AFF U-19 Tadi Malam : Sempat Unggul 2 Gol, Timnas Kalah Lagi

0

Indoberita.com – Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Thailand skor 2-3 full time Piala AFF U-19 tadi malam

Dua gol Dimas Drajat di babak pertama sempat membuat asa pemain Indonesia melambung. Namun pelan tapi pasti Thailand bisa menguasai permainan dan membuat pemain Indonesia mati kutu.

Setelah berhasil menipiskan skor sebelum babak pertama usai, Thailand mengamuk di babak kedua. Baru berjalan 1 menit Thailand sudah berhasil menyamakan skor menjadi 2-2. Hal ini membuat mental pemain Thailand naik dan permaianan otomatis dikendalikan oleh Thailand.

Dan benar saja hanya berselang beberapa menit kemudian Thailand berhasil membalikkan skor menjadi 2-3. Di sisa waktu praktis Timnas tidak mampu meladeni permainan Thailand.

Skema permainan yang tidak jelas dan hanya menonjolkan kecepatan individu sangat mudah dimatikan pemain Thailand. Skor akhir 2-3 untuk kemenangan Thailand, Timnas benar-benar kalah kelas.

Dari lanjutan jadwal pertandingan piala AFF U-19 2016 yang akan berlangsung nanti sore. Saat Timnas Indonesia U-19 di jadwalkan bertemu Thailand pada Rabu 14 September 2016 di stadion Vietnam Youth Training Centre, Hanoi . Pertandingan ini rencananya akan di sirkan secara live di RCTI mulai pukul 19.00 WIB.

Di pertandingan sebelumnya timnas Indonesia U-19 gagal memetik kemenangan setelah kalah 2-3 dari Myianmar. Sedangkan di pertandingan lainnya justru Thailand mampu meraih kemenangan 2-1 atas Kamboja. Hasil tersebut jelas menyudutkan skuat Garuda Muda bila ingin lolos ke babak berikutnya dengan lebih dulu harus mengalahkan Thailand pada malam ini.

Beruntung di pertandingan ini sejumlah pilarpenting yang sebelumnya tampil siap di turunkan seperti  kiper M. Riyandi dan sang kapten Andy Setyo Nugroho. Dan tentu ini bisa jadi poin plus bagi pelatih Eduward dalam menurunkan line up terbaiknya di laga ini.

Di laga besar kemungkinan Garuda Muda masih akan mengandalkan kombinasi serangan lewat Sadil Ramdani, Pandi Lestaluhu, Sandi Pratama dan Dimas Drajad untuk menggempur pertahanan Thailand.

Dalam pertemuan terakhir kedua tim ini, Indonesia menelan kekalahan telak dengan skor 2-6 saat berjumpa Thailand di AFF Cup U-19 2014 silam. Sementara di ajang yang sama setahun sebelumnya, Indonesia menang 3-0 berkat hattrick Evan Dimas yang kemudian membawa tim Garuda Jaya menjadi juara kala itu.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Indonesia: Awan Setho Raharjo; Habibi, Bagas Adi Nugroho, Arizky Wahyu Satriya, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Asnawi Mangkualam Bahar, Satria Wardana, Sadil Ramdani, Pandi Lestaluhu, Sandi Pratama, Dimas Drajad.

Thailand: Chakorn Philakhlang; Chotipat Poomkaew, Arthit Kansangwet, Jakkapong Subsamutr, Saringkan Promsupa, Worachit Kanitsribumphew, Sansern Limwatthana, Wisarut Imura, Suksan Mungpao, Sirimongkhon Jitbanjong, Supachai Chaided.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.