Home Indonesia Timnas HASIL PIALA AFF U-19 “INDONESIA VS THAILAND” Skor 2-3 Tadi Malam :...

HASIL PIALA AFF U-19 “INDONESIA VS THAILAND” Skor 2-3 Tadi Malam : Timnas Jelas Kalah Kelas

0

Indoberita.com – Hasil Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand skor 2-3 tadi malam PIALA AFF U-19 Live RCTI

Timnas U-19 kembali menelan kekalahan, kali ini dari Thailand dengan skor tipis 3-2. Timnas sempat unggul 2-0 melalui 2 eksekusi pinalti Dimas Drajat di babak pertama.

Sebelum babak pertama usai Thailand berhasil menipiskan skor menjadi 2-1 yang bertahan hingga akhir babak pertama.

Babak kedua berjalan 1 menit Thailand sudah berhasil menyamakan skor menjadi 2-2. Hal ini membuat mental pemain Thailand naik dan permaianan otomatis dikendalikan oleh Thailand.

Dan benar saja hanya berselang beberapa menit kemudian Thailand berhasil membalikkan skor menjadi 2-3. Di sisa waktu praktis Timnas tidak mampu meladeni permainan Thailand.

Skema permainan yang tidak jelas dan hanya menonjolkan kecepatan individu sangat mudah dimatikan pemain Thailand. Skor akhir 2-3 untuk kemenangan Thailand, Timnas benar-benar kalah kelas.

Preview – Timnas Indonesia U-19 akan kembali melakoni laga kedua di babak penyisihan group Piala AFF U-19 2016 dengan menantang Thailada. Dan sesuai dengan jadwal yang telah di rilis , pertandingan ini akan di langsungkan di stadion Vietnam Youth Training Centre, Hanoi . Pertandingan ini rencananya akan di sirkan secara live di RCTI mulai pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini jelas akan menjadi laga krusia bagi skuat Garuda Muda untuk menjaga peluang lolos ke babak berikutnya. Setelah di pertandingan pertama di paksa menelan kekalahan 2-3 dari Myianmar , sementara calon lawannya Thailand justru memetik hasil maksimal dengan meraih kemenangan 2-1 atas Kamboja.

Dengan start yang tak di inginkan membuat Timnas Indonesia harus mampu mengalahkan Thailand di laga ini. Beruntung di pertandingan ini sejumlah pilar penting yang sebelumnya tampil siap di turunkan seperti  kiper M. Riyandi dan sang kapten Andy Setyo Nugroho. Dan tentu ini bisa jadi poin plus bagi pelatih Eduward dalam menurunkan line up terbaiknya di laga ini.

Di laga ini besar kemungkinan Garuda Muda masih akan mengandalkan kombinasi serangan lewat Sadil Ramdani, Pandi Lestaluhu, Sandi Pratama dan Dimas Drajad untuk menggempur pertahanan Thailand.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.