Home Sepakbola Indonesia TV ONLINE – LIVE STREAMING AREMA CRONUS VS MITRA KUKAR : JADWAL...

TV ONLINE – LIVE STREAMING AREMA CRONUS VS MITRA KUKAR : JADWAL SIARAN LANGSUNG ISC DI SCTV 30/09/2016

0
live streaming arema cronus vs psm makassar

Indoberita.com – live streaming arema cronus vs mitra mitra kukar , jadwal isc 2016 . Masih dari ulasan pekan ke 21 Indonesia Soccer Championship, laga Big Match tersaji pada lanjutan antara Arema Cronus melawan Mitra Kukar di Stadion Kanjuruan Malang , jumat 30 September 2016. Laga ini rencananya akan disiarkan secara langsung di SCTV mulai pukul 21.00 WIB. Bagi anda yg tidak ingin melewatkan laga ini berikut kami sajikan link Live Streaming Arema Cronus Vs Mitra Kukar ====>>> LIVE Arema Cronus Vs Mitra Kukar

Preview pertandingan – Arema Cronus yg tidak ingin kembali tertinggal dari Madura United tentunya mentargetkan kemenangan saat bertemu Mitra Kukar. Arema Cronus yg masih tampil kurang kosisten akhir akhir ini harus segera memperbaiki permainannya. Dari lima pertandingan terakhir Singo Edan hanya mampu meraih dua kemenangan. Terakhir Arema berhasil mengalahkan Bhayangkara Surabaya United 1-0 pada derby jawa timur. Saat ini anak asuh Milomir Seslija masih menempati posisi 2 klasemen dgn raihan 39 poin.

Pada laga nanti Milomir Seslija dipastikan menurunkan skuad terbaiknya pada laga ini. Christian Gonzales akan kembali diplot sebagai ujung tombak pada laga nanti. Sementara Okto Maniani, Esteban Vizcara dan pemain asing terbarunya Marcio Tervel akan membantu serangan dari lini kedua. Dijantung pertahanan Hamka Hamzah dan Goran Gachev masih akan menjadi tembok kokoh yg siap menghadang setiap gempuran lawan.

Dikubu sang tamu, Mitra Kukar yg tengah on fire tentunya ingin melanjutkan trend positifnya tersebut. Mitra Kukar berhasil menyapu empat dari lima pertandingan terakhir dgn kemenangan. Usai mengalahkan Perseru Serui, pekan lalu Naga Mekes berhasil mengalahkan PS TNI secara dramatis dgn skor 3-2. Hattrick Marlon Da silva mampu antarkan Mitra Kukar meraih poin penuh pekan lalu. Hasil ini membawa Naga Mekes sementara menempati posisi 6 klasemen sementara dgn 29 poin.

Pada laga nanti Mitra Kukar tidak akan diperkuat Asri Akbar yg mendapatkan larangan bermain. Selain itu skuad Jafri Sastra dipastikan siap tempur. Marlon Da Silva yg memborong tiga gol pekan lalu telah disiapkan untuk mengisi post terdepan Mitra Kukar. Sementara Hendra Adi Bayaw, Anidhito Wahyu dan Fillipe Bertoldo akan membantu pergerakan Marlon dari second line. Dibelakang Arthur Cunha kemungkinan akan kembali berduet dgn Dedi Gusmawan dijantung pertahanan Mitra Kukar.

Pada pertemuan pertama lalu, Arema harus rela dikalahkan dgn skor tipis 2-1. Pertemuan kali ini akan menjadi momen yg pas untuk menuntaskan dendam Gonzales dkk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.