Home Sepakbola Liga Inggris LIVE MATCH – Hasil Chelsea Vs Manchester United Skor Akhir 4-0 Tadi...

LIVE MATCH – Hasil Chelsea Vs Manchester United Skor Akhir 4-0 Tadi Malam : The Blues Pesta Gol Ke Gawang United

0

Indoberita.com – Hasil skor CHELSEA vs MU 4-0 Liga Inggris tadi malam. Dari hasil laga Super Big Match antara The Blues Chelsea yg beradu kekuatan melawan Manchester United pada lanjutan pekan ke 9 Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, minggu (23/10). Kemenangan besar berhaisl diraih Chelsea setelah tadi malam sukses membantai Manchester United dgn skor telak 4-0.

Dalam pertandingan, Chelsea hanya butuh 30 detik untuk membobol gawang MU. Umpan jauh Nemanja Matic mampu diterima oleh Pedro yg berhasil melewati De Gea sebelum mengirimkan bol ke gawang. Sementara Chelsea unggul 1-0 atas sang tamu

Bahkan Chelsea mampu menggandakan kedudukan menit ke 21 lewat Garry Cahill. Sepak pojok Hazard mampu sempat mengenai pemain Chelsea sebelum bola jatuh dikaki Cahill yg berdiri dimuka gawang. Tanpa ragu Cahill langsung melepaskan tembakan keras ke gawang De Gea. Sementara Chelsea unggul 2-0 dan bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua The Blues mampu menambah dua dol lewat Eden Hazard menit 62 dan N’Golo Kante pada menit ke 70. Hingga laga usai chelsea mampu menang dgn skor telak 4-0

Baca : Video cuplikan gol Chelsea vs MU

Preview sebelum Chelsea Vs Manchester United :

The Blues Chelsea yg perlahan telah kembali ke jalur kemenangan akan mendapat lawan berat MU pekan ini. Usai dikalahkan Arsenal, Chelsea berhasil bangkit dgn meraih kemenangan didua pertandingan terakhir. Setelah berhasil mengalahkan Hull City 2-0, pekan lalu Costa dkk berhasil membantai sang juara bertahan Lecester City dgn skor telak 3-0. Hasil ini membawa The Blues sementara menempati posisi 5 klasemen dgn 16 poin.

Yang menarik pada laga nanti adalah kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge. Seperti yg kita ketahui, Mou pernah melatih The Blues dalam dua periode kepelatihan. Namun sayang pernampilan Chelsea yg gagal total musim lalu membuat Roman Abramovic harus kembali memecat Mourinho untuk yg kedua kalinya. Akhir pekan nanti Mou akan kembali merasakan atmosfir Stamford Bridge namun kali sebagai musuh dari mantan timnya tersebut.

Sementara Manchester United yg juga tengah on fire tentunya ingin tetap mempertahankan trend positifnya tersebut. The Red Devil sama sekali belum terkalahkan dilima laga terakhir. Meskipun setelah mengalahkan Leicester City, United hanya mampu meraih hasil imbang melawan Stoke City dan Liverpool pada lanjutan Liga Primer. Namun pada laga terakhir Ibra dkk berhasil meraih kemenangan besar atas Fenerbahce 4-1 pada lanjutan Liga Europa. Dipapan klasemen sendiri United masih berada diposisi 7 dgn 14 poin.

Bertamu ke markas Chelsea, Mou dipastikan akan kembali memasang skuad utamanya. Para pemain inti yg diistirahatkan pada laga terakhir seperti Ibrahimovic dan Rashford dipastikan dalam kondisi prima jelang melawan Chelsea. Ibra akan kembali dipasang sebagai ujung tombak dibantu Martial, Mata, dan Rashford dilini kedua. Sementara Paul Pogba akan kembali berduet dgn Fellaini dilapangan tengah United. Dijantung pertahanan kemungkinan akan diisi Bailly dan Blind melihat Smalling yg ditarik pada pertandingan terakhir akibat cidera.

Sementara Conte sendiri juga tak punya masalah berarti pada skuad utamanya jelang laga ini. Cecs Fabergas yg telah kembali pulih kemungkinan masih akan dicadangkan pada laga ini. Dilini depan Conte akan mengandalkan trio Willian, Diego Costa, dan Eden Hazard sebagai mesin pencetak gol. Sementara tiga bek sejajar Garry Cahill, Azpilicueta, dan David Luiz akan menjaga wilayah pertahanan The Blues dari gempuran Ibra dkk.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.