Home Sepakbola Liga Inggris TV ONLINE – LIVE STREAMING MANCHESTER UNITED VS MANCHESTER CITY , JADWAL...

TV ONLINE – LIVE STREAMING MANCHESTER UNITED VS MANCHESTER CITY , JADWAL SIARAN LANGSUNG PIALA LIGA INGGRIS KAMIS 27/10/2016

0
hasil manchester united vs manchester city

Indoberita.com – Live Streaming Manchester United Vs Man City , Jadwal Piala Liga Inggris Kamis 27 Oktober 2016. Dari jadwal pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris di tengah pekan ini. Saat duel super big match mempertemukan tuan rumah Manchester United dengan Manchester City pada Kamis 27 Oktober 2016 mulai pukul 02.05 WIB dan akan berlangsung di Old Trafford Stadium.

Amat di sayangkan Manchester United sudah akan saling bunuh kembali dengan rival satu kotanya Manchester City di babak 16 besar Piala Liga Inggris tengah pekan ini. Mengingat keduanya di harapkan bisa bertemu di partai final  nanti.

Jelang melakoni duel ini , Setan Merah yang di tangani Jose Mourinho baru saja berkabung usai di babak habis Chelsea dengan skor telak 4-0 di pertandingan terakhirnya. Hasil yang memalukan dan siap di bayar lunas sebagai penawar luka kala bertemu City di tengah pekan ini.

Sementara Manchester City sendiri juga dalam peforma yang masih labil , setelah sebelumnya di bantai Barcelona dengan skor 0-4 dan di laga terakhir baru saja ditahan imbang 1-1 oleh Southampton.

Dan tentunya akan sangat menarik menanti hasil dari laga ini , setelah sebelumnya di awal musim ini saling mampu mengalahkan. United lebih dulu menumbangkan City dengan skor 1-0 di ajang Community Shield , namun berhasil di balas tamunya 1-2 di liga inggris.

Lantas bagaimana dengan hasil dari pertandingan ini…?? Siapa yang akan meraih kemenangan dan lolos ke babak berikutnya …?? Kita tunggu saja hasilnya nanti ..!!!

Live Streaming ===>> MANCHESTER UNITED VS MANCHESTER CITY

Prediksi Line Up Kedua TIM :

Manchester United : Romero (GK), Darmian, Blind, Smalling, Shaw, Carrick, Pogba, Lingard, Mata, Martial, Rooney.

Manchester City : Caballero(GK), Sagna, Otamendi, Kompany, Kolarov, Fernandinho, Gundogan, Silva, Sterling, Iheanacho, Aguero.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.