Home Sepakbola Liga Italia LIVE MATCH – Hasil Juventus Vs Sampdoria Skor Akhir 4-1 : Hasil...

LIVE MATCH – Hasil Juventus Vs Sampdoria Skor Akhir 4-1 : Hasil Liga Italia Tadi Malam 27/10/2016

0

Indoberita.com – hasil juventus vs sampdoria , hasil liga italia tadi malam . Pada lanjutan Geornata ke 10 Serie A Italia tersaji pertandingan seru antara Juventus menjamu Sampdoria di Juventus Stadium, kamis (27/10). Juventus berhasil bangkit pekan ini setelah tadi malam berhasil mengalahkan Sampdoria dgn skor meyakinkan 4-1.

Dama pertandingan, Juventus mampu unggul cepat saat laga baru berjalan 4 menit lewat Mario Mandzukic. Umpan Juan Cuadrado berhasil disambut dgn header oleh Mandzukic.

Bahkan pada menit ke 9 Giorgio Chiellini mampu menggandakan kedudukan Juventus. Sepakn pojok Miralem Pjanic berhasil diselesaikan dgn tandukan oleh Chiellini. Juventus pun sementara unggul 2-0 hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua sang tamu mampu memperkecil kedudukan menit ke 57 lewat  Patrik Schick. Namun gol tersebut langsung dibalas Miralem Pjanic menit ke 65. Memanfaatkan kemelut dimuka gawang, Pjanic berhasil melepaskan tembakan keras dari jarak dekat. Juve pun memimpin 3-1 atas Sampdoria.

Dan pesta gol Juventus berhasil ditutup oleh gol kedua Giorgio Chiellini jelang laga usai. Memanfaatkan situasi set piece, umpan Juan Cuadrado berhasil diselesaikan oleh header Giorgio Chiellini. Hingga laga usai skor 4-1 tetap bertahan untuk kemenangan Juventus.

Preview sebelum Juventus Vs Sampdoria :

Juventus yg tengah terluka akan mencoba bangkit saat menghadapi Sampdoria dini hari nanti. Setelah berhasil meraih kemenangan dilima pertandingan secara beruntun, pekan lalu Juve harus rela tumbang ditangah AC Milan. La Vecchia Signora berhasil dikalahkan Milan dgn skor tipis 1-0 berkat gol Manuel Locatelli pada babak kedua. Hasil ini membawa Juve kini hanya berjarak satu poin dari AS Roma dibawahnya. Massimiliano Allegri harus segera mengambalikan mental anak asuhnya jika tidak ingin posisinya terusik dipuncak klasmemen.

Dikubu sang tamu, lawan berat harus dihadapi Sampdoria pekan ini saat melawat ke Juventus Stadium. Sampdoria sendiri tengah dalam kondisi tak terlalu bagus jelang laga ini. Dari lima pertandingan terakhir Sampdoria hanya mampu meraih satu kemenangan. Usai hanya mampu bermain imbang melawan Pecara dan Palermo, pekan lalu pasukan Marco Giampaolo berhasil meraih kemenangan atas Genoa dgn skor tipis 2-1. Saat ini Sampdoria masih terdampar diposisi 15 klasemen dgn raihan 11 poin.

Menghadapi Sampdoria, Juve tidak akan diperkuat Paulo Dybala,  Kwadwo Asamoah dan Giorgio Chiellini akibat cidera. Hal ini membuat Benatia masih akan menggalang lini pertahanan bersama Bonucci dan Barzagli. Semetara Khedira, Hernanes, dan Pjanic akan mengatur ritme permainan Juve dari lini tengah. Di posisi terdepan duet Higuain dan Mandzukic diharapkan mampu mendulang banyak gol pada laga ini.

Pada laga nanti, Giampaolo masih akan mengandalkan duet Quagliarella dan Muriel dilini depan. Barreto, Torreira, dan Linetty akan mencoba mengimbangi permainan Juve dilapangan tengah yg dipastikan akan sangat ketat. Sementara Silvestre dan SKriniar mendapat tugas berat untuk mempertahankan wilayah pertahanan Sampdoria. Pada laga nanti Giampaolo tidak akan membawa Carlos Carbonero, Daniel Pavlovic dan Emiliano Viviano yg masih dibekap cidera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.