Home Sepakbola Liga Italia Hasil Liga Italia Tadi Malam “JUVENTUS vs NAPOLI” Skor Akhir 2-1 :...

Hasil Liga Italia Tadi Malam “JUVENTUS vs NAPOLI” Skor Akhir 2-1 : Higuain Pastikan Kemenangan Juve

0

Indoberita.com – Hasil Juventus vs Napoli skor 2-1. Hasil Liga Italia tadi malam pertandingan big match antara pemuncak klasemen Juventus dengan penghuni posisi 3 Napoli berakhir untuk kemenangan tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

Hasil ini membuat Juventus kokoh di puncak klasemen dengan poin 27 dari 11 pertandingan. Sementara Napoli tetap berada di posisi 3 di bawah AS Roma.

Juve membuka keunggulan di menit ke 50 melalui sepakan Bonucci dari dalam kotak pinalti. Namun hanya berselang 4 menit, Napoli mampu menyamakan skor melalui Callejon yang lolos dari penjagaan bek Juventus.

Juventus akhirnya berhasil mengunci kemenangan melalui sepakan keras Higuain di menit ke 71. Sepakan mantan pemain Napoli ini tidak bisa dibendung Reina yang menjaga gawang Napoli.

Simak : Video cuplikan gol Juventus vs Napoli

Preview – Dari lanjutan pertandingan Liga Italia yang akan berlangsung malam ini. Saat duel big match akan mempertemukan tuan rumah Juventus dengan Napoli di Juventus stadium pada Minggu 30 Oktober 2016 mulai pukul 01.45 WIB dini hari.

Pertandingan ini akan terasa krusial bagi Napoli untuk bisa menempel ketat perolehan poin dengan sang pemuncak klasemen Juventus. Di mana saat ini Juventus masih di posisi teratas dengan 24 poin sementara Napoli di peringkat ke 3 dengan modal 20 poin.

Menariknya jelang pertandingan krusial ini , di pertandingan terakhir kedua kubu mampu tampil maksimal dengan membungkus 3 poin penuh. Setelah Napoli harus susah payah membekuk Crotone dengan skor 2-1, sementara Juventus melumat Sampdoria dengan skor telak 4-1.

Satu pemain yang bakalan menjadi sorotan di laga ini tentu bomber Juventus yang tak lain Gonzalo Higuain yang notabene musim lalu merupakan striker utama Napoli yang meraih top skor dengan 36 poin.

Dan tentunya sangat menarik sekali menanti hasil dari duel ini di mana kedua kubu juga sama sama memiliki modal kuat untuk memenangi duel. Napoli siap memaksa pulang Juventus dengan tangan hampa dengan mengandalkan trio serangnya Insigne, Mertens dan Callejon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.