Home Sepakbola Liga Italia LIVE SKOR – HASIL JUVENTUS VS NAPOLI SKOR AKHIR 2-1 : Hasil...

LIVE SKOR – HASIL JUVENTUS VS NAPOLI SKOR AKHIR 2-1 : Hasil Liga Italia Tadi Malam, Minggu (30/10)

0

Indoberita.com – Hasil Juventus Vs Napoli skor akhir 2-1 tadi malam Minggu (30/10) dini hari

Hasil Liga Italia tadi malam pertandingan super big match liga Italia di pekan ke 11. Saat duel panas mempertemukan tuan rumah Juventus dengan Napoli di Juventus Stadiumpada Minggu 30 Oktober 2016. Dan untuk hasil pertandingan ini , Juventus berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 2-1.

Setelah tak ada gol tercipta di sepanjang babak pertama , Juventu mampu memecah kebuntuan lebih dulu lewat sepakan Bonucci di menit ke 50 untuk membuka skor 1-0.

Namun Napoli berhasil menyamakan kedudukan empat menit kemuddia lewat gol cantik Callejon untuk merubah skor menjadi 1-1.

Tuan rumah kembali unggul di menit ke 71 lewat sepakan nan akurat Higuain di meniet ke 71 yang mengoyak gawang bekas klubnya. Dan skor 2-1 ini bertahan hingga laga usai.

Simak : Video cuplikan gol Juventus vs Napoli

Preview Sebelum Pertandingan : Pertandingan ini akan terasa krusial bagi Napoli untuk bisa menempel ketat perolehan poin dengan sang pemuncak klasemen Juventus. Di mana saat ini Juventus masih di posisi teratas dengan 24 poin sementara Napoli di peringkat ke 3 dengan modal 20 poin.

Menariknya jelang pertandingan krusial ini , di pertandingan terakhir kedua kubu mampu tampil maksimal dengan membungkus 3 poin penuh. Setelah Napoli harus susah payah membekuk Crotone dengan skor 2-1, sementara Juventus melumat Sampdoria dengan skor telak 4-1.

Satu pemain yang bakalan menjadi sorotan di laga ini tentu bomber Juventus yang tak lain Gonzalo Higuain yang notabene musim lalu merupakan striker utama Napoli yang meraih top skor dengan 36 poin.

Dan tentunya sangat menarik sekali menanti hasil dari duel ini di mana kedua kubu juga sama sama memiliki modal kuat untuk memenangi duel. Napoli siap memaksa pulang Juventus dengan tangan hampa dengan mengandalkan trio serangnya Insigne, Mertens dan Callejon.

Sedangkan Juventus akan berharap Higuain mampu membobol gawang mantan klubnya bersama Mandzukic dengan di topang Marchisio dan Alexsandro. Dan hasilnya kita tunggu saja nanti …!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.