Home Sepakbola Indonesia TV ONLINE – LIVE STREAMING MADURA UNITED VS PERSEGRES GRESIK UNITED :...

TV ONLINE – LIVE STREAMING MADURA UNITED VS PERSEGRES GRESIK UNITED : Jadwal Siaran Langsung ISC Di Indosiar 04/11/2016

0
live streaming madura united vs persegres gresik

Indoberita.com – live streaming madura united vs persegres gresik united , jadwal isc 2016 . Masih dari ulasan pertandingan pekan ke 27 Indonesia Soccer Championship dimana duel seru akan tersaji antara Madura United melawan Persegres Gresik United di Stadion Bangkalan Madura, jumat (04/11). Laga ini rencananya akan disiarkan secara langsung di Indosiar mulai pukul 16.00 WIB. Berikut kami sajikan link Live Streaming Madura United Vs Persegres Gresik United ====>>> LIVE Madura United Vs Persegres 

Preview sebelumnya – Madura United yg segera bangkit saat menjamu Persegres guna kembali merebut puncak klasemen. Pekan lalu Madura United harus rela tergusur dari singgasananya usai menelan kekalahan atas Mitra Kukar 2-1. Setelah berhasil mengalahkan Persiba, pasukan Gomes De Oliviera terlihat kesulitan untuk meraih kemenangan ditiga laga terakhir. Hasil tersebut membuat Laskar Sape Kerap harus turun ke posisi 3 klasemen sementara dgn 49 poin sama dgn Arema dan Persipura namun kalah selisih gol.

Sementara Persegres juga tengah dalam kondisi kurang baik jelang melawan Madura United. Dari lima laga terakhir Persegres hanya mampu meraih dua kemenangan dan sisanya menelan kekalahan. Usai dikalahkan Persib Bandung 2-0, pekan lalu Laskar Joko Tingkir kembali harus menuai hasil buruk saat dikalahkan Persiba dgn skor 1-2. Persegres harus rela dipermalukan didepan pendukungnya berkat dua gol Hanif Abdurrauf Sjahbandi pada babak pertama. Hasil ini membawa anak asuh  Eduard Tjong masih terjebak diposisi 15 dgn 25 poin.

Pada laga nanti Madura hanya akan kehilangan Angelberd sani akibat larangan bermain. Sementara Sang top skorer tim sementara Pablo Rodriguez akan kembali menjadi ujung tombak dilini depan Madura. Tiga gelandang serang Erick Week, Slamet Nur Cahyo dan Patrick Wanggai akan menyokong pergerakan Pablo dari lini kedua. Dijantung pertahanan mash akan diisi duet Munhar dan Fabiano Beltrame untuk mengamankan wilayah pertahanan tuan rumah. Gomes De Oliviera dituntut untuk mengembalikan mental anak asuhnya jelang bertemu Persegres.

Melawat ke Madura, Eduard Tjong tidak akan membawa Patrick Da Silva akibat larangan bertanding. Sementara Gustavo Giron masih akan dipercaya dilini depan Persegres. Pergerakan Gustavo akan dibantu tiga gelandang serang Rudi Setiawan, Yusuf Efendi, dan Ghozali Siregar. Sang kapten Agus Indra masih akan menjadi sentral dilini tengah bersama M Sidik Saimima. Untuk menggalang pertahanan Tjong telah menyiapkan duet Sasa Zecevic dan Sigit Meiko Susanto.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.