Home Sepakbola Indonesia UPDATE HASIL PERSIB VS PERSIJA SKOR 0-0 FT : Hasil ISC 2016...

UPDATE HASIL PERSIB VS PERSIJA SKOR 0-0 FT : Hasil ISC 2016 Malam Ini Sabtu (5/11)

0

Hasil Skor Persija vs Persib 0-0 FT ISC 2016 malam ini

Dari jadwal lanjutan pekan ke 27 Indonesia Soccer Championship, Sebuah laga super Big Match akan tersaji antara Persija Jakarta yg akan beradu kekuatan melawan rival abadinya Persib Bandung di Stadion Manahan Solo, sabtu (05/11). Pertandingan ini akan ditayangkan secara Live di SCTV mulai pukul 18.30 WIB.

Update : Hasil pertandingan sengit yang berlangsung di kota Solo ini berakhir imbang tanpa gol. Hasil ini tentu saja tidak banyak merubah posisi kedua tim di papan klasemen.

Sementara Persib masih berada di posisi 10 dengan poin 38 sementara Persija berada di posisi 14 dengan poin 27.

Preview sebelumnya – Persija Jakarta yg tengah terpuruk tentunya tak melanjutkan trend buruknya tersebut apalagi saat bertemu Persib Bandung. Persija harus menerima kekalahan beruntun ditiga laga terakhir mereka. Usai mengalahkan PS TNI, Persija harus tumbang ditangah Arema, Sriwijaya dan terakhir Pusamania Borneo FC. Pekan lalu Macan Kemayoran dipaksa takhluk 0-2 atas PBFC saat bermain di Manahan Solo. Hasil ini membuat anak asuh M. Zein Alhadad masih menempati posisi 14 klasemen dgn 26 poin.

Menghadapi Persib, Persija tidak akan diperkuat dua pilarnya Andik Rendika Rama dan William Pacecho akibat akumulasi kartu. Hal ini tentunya menjadi kehilangan besar dilini pertahanan Persija. Sementara Sutanto yg sudah selesai menjalani skorsing sudah dapat kembali memperkuat Persija. Dilini depan Pacho Kemogne, Greg Nwokolo dan Rodrigo Antonio akan kembali menebar ancaman dilini pertahanan lawan. Sementara dibawah mistar Daryono masih akan menggantikan posisi Andritani yg dipanggil timnas.

Dikubu lain, Persib bandung yg juga tengah tampil kurang konsisten akhir akhir harus menghadapi musuh bebuyutannya pekan ini. Dari lima pertandingan terakhi Persib hanya mampu meraih dua kemenangan dan dua kali kalah. Setelah dikalahkan Mitra Kukar, Maung bandung berhasil bangkit dgn mengalahkan Persegres Gresik United dgn skor 2-1. Meskipun pada laga terakhir hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan PSM Makassar. Hasil ini membuat Persib masih tertahan diposisi 9 klasemen dgn 37 poin.

Melawan Persija, Persib akan kehilangan banyak pemainnya. Haryono harus absen pada laga ini akibat akumulasi kartu kuning, sementara Rudolof Yanto Basna dan Zulham Zamrun yg tengah memperkuat Timnas juga akan absen pada laga ini. Hal ini membuat Persib masih akan bertumpu pada Sergio Van Dijk dilini depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.