Home Sepakbola Indonesia Hasil Skor INDONESIA VS MYANMAR 0-0 FT : Tanpa Andik & Irfan...

Hasil Skor INDONESIA VS MYANMAR 0-0 FT : Tanpa Andik & Irfan Bachdim, Timnas Kurang Greget

0

Hasil Indonesia vs Myanmar skor akhir 0-0 malam hari ini

Timnas Indonesia di pekan ini kembali memiliki agenda pertandingan uji coba dengan menjajal kekuatan Myanmar. Dan jika tidak ada perubahan , pertandingan ini akan berlangsung Jum’at 4 November 2016 di Thuwanna YTC Stadium, Yangon Live di RCTI mulai pukul 17.30 WIB.

Update : Pertandingan berakhir tanpa gol setelah 2×45 menit. Tanpa Andik dan Irfan Bachdim serta kurang maksimalnya Zulham Zamrun membuat Timnas tampil kurang greget malam ini

Pertandingan ini merupakan pertandingan uji coba ketiga bagi skuat Garuda yang sedang bersiap menatapa gelaran Piala AFF 2016. Setelah di laga sebelumnya , akuat Alfred Riedl berhasil mempecundangi Malaysia dengan skor 3-0 dan kemudian bermain imbang 2-2 dengan Vietnam.

Berbeda dengan 2 laga sebelumnya , kali Boaz dkk bermain di kandang lawan. Di mana nanti setelah bertemu Myanmar pada tanggal 8 November 2016 nanti Timnas Indonesia kembali akan bertanding menghadapi tuan rumah Vietnam.

Kembali ke pertandingan melawan Myanmar , di laga ini Afreid Reidl telah menyiapkan 24 pemain yang siap di turunkan . Dan yang berpotensi mengisi pos starter di antaranya Evan Dimas, Dedi Kusnandar, Zulham Zamrun, Boaz Solossa dan Ferdinand Sinaga.

Meski bermain di kandang lawan , namun peluang Indonesia untuk memenangi duel ini cukup terbuka jika melihat catatah head to head dengan unggul 3 kemenanga dari 4 pertemuan terakhir.

Namun tetap saja Myanmar yang di untungkan bermain di kandang sendiri pantang untuk di remehkan karena berpotensi bisa jadi mimpi buruk bagi skuat Garuda di laga ini.

Di laga nanti Timnas akan menggunakan seragam ke-2 yakni Hijau Putih karena tuan rumah Myanmar akan menggunakan jersey kandang mereka yang berwarna kombinasi merah dan putih.

Perkiraan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Myanmar : Kyaw Zin Phyo, Nay Zaw Aung, Zaw Min Tun, Myo Ko Tun, Kyi Lin, Yan Aung Kyaw, Suan Lam Mang, Maung Maung Lwin, Aung Thu, Thiha Zaw, Kyaw Ko Ko.

Indonesia : Andritany Ardhiyasa, Benny Wahyudi, Fachruddin Wahyudi, Yanto Basna, Abdul Rachman, Septian David Maulana, Evan Dimas, Dedi Kusnandar, Zulham Zamrun, Boaz Solossa, Ferdinand Sinaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.