Home Sepakbola Liga Inggris TV Online – Nonton Live Streaming Swansea City Vs Manchester United :...

TV Online – Nonton Live Streaming Swansea City Vs Manchester United : Jadwal Liga Inggris Malam Ini 06/11/2016

0
prediksi liverpool vs manchester united

Live streaming Swansea City vs Manchester United (MU). Dari ulasan pekan ke 11 Barclays Premier League pertandingan seru akan tersaji antara Swansea City menjamu Manchester United di Liberty Stadium, minggu (06/11) live mulai pukul pukul 22.00 WIB.

Berikut kami sajikan link Live Streaming Swansea City Vs Manchester United ====>>> LIVE Swansea City Vs Manchester United 

Sebelumnya – Manchester United tengah dalam kondisi tak terlalu bagus jelang melawat ke markas Swansea. Dari lima pertandingan terakhir United hanya mampu meraih dua kemenangan. Usai dibantai Chelsea 4-0, setan merah berhasil bangkit dgn menyinkirkan Manchester City dari ajang EFL Cup. Meskipun pada pekan ke 10 Liga Inggris lalu, United hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 melawan Burnley. Dan pada pertandingan terakhir Rooney dkk harus dipaksa kalah atas Fenerbahce 2-1 pada ajang Liga Europa. Hal ini tentunya menjadi PR besar bagi Jose Mourinho untuk segera membenahi timnya.

United saat ini masih terjebak diposisi 8 klasemen dgn raihan 15 poin. Demi meraih kemenangan Mou harus menemukan formula terbaik bagi tim asuhannya. Zlatan Ibrahimovic yg absen pada laga terakhir dipastikan dalam kondisi prima pada laga ini. Namun United masih akan tampil tanpa Chris Smalling, Eric Bailly, dan Antonio Valencia yg dibekap cidera. Sementara Pogba juga dikabarkan akan absen setelah mendapat cidera pada pertandingan terakhir. Ander Herrera yg tengah menjalani skorsing juga akan menepi pada laga ini. Otomatis duet Carrick dan Fellaini masih akan mengisi lini tengah United.

Dikubu sang tuan rumah, kondisi Swansea juga tak kalah buruk dari sang tamu. Swansea sama sekali tak mampu meraih kemenangan dilima laga terakhir. Bahkan hingga pekan ke 11 ini The Swans baru mampu meraih satu kemenangan. Hasil ini membawa pasukan Bob Bradley masih terjebak diposisi 19 klasemen dgn raihan 5 poin. Bob Bradley yg masuk menggantikan posisi Francesco Guidollin juga masih belum mampu mengankat peforma Swansea.

Pada laga nanti Swansea akan bermain tanpa Moussa Sissoko akibat laragan bermain. Fernando Llorente masih akan diandalkan dilini depan. Sementara  Gylfi Sigurdsson, Leroy Fer, dan Wayne Routledge akan memncoba memenangkan duel dilapangan tengah yg pastinya akan berjalan alot. Sedangkan mantan kiper arsenal Lukasz Fabianski masih akan dipercaya dibawah mistar The Swans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.