Home Sepakbola Indonesia LIVE SKOR – HASIL PERSIJA JAKARTA VS PERSIB BANDUNG Skor 0-0 FT...

LIVE SKOR – HASIL PERSIJA JAKARTA VS PERSIB BANDUNG Skor 0-0 FT , Update Hasil ISC Sabtu 5/112016 Tadi Malam

0

Indoberita.com – Hasil Persija Vs Persib Bandung skor sementara 0-0 FT, Update Hasil ISC Sabtu 5 November 2016. Masih dari ulasan hasil pertandingan ISC / TSC 2016 di pekan ke 27. Saat duel super big match mempertemukan taun rumah Persija Jakarta dengan Persib Bandung di stadion Manahan , Solo pada Sabtu 5 November 2016. Dan untuk hasil pertandingan ini , kedua kubu harus puas mengkhiri pertandingan dengan skor 0-0 karena tak ada gol tercipta hingga laga usai.

Preview sebelum pertandingan : Jelang menyambut duel penuh gengsi sesama klub Jawa Barat ini penampilan Persija Jakarta justru belum membaik dan kembali mengalami pasang surut. Setelah di pertandingan terakhirnya Ismed Sofyan dkk kembali menelan kekalahan 0-2 dari Pusamania Borneo FC di stadion yang sama.

Sedangkan penampilan Persib Bandung sendiri juga masih jauh dari apa yang di harapkan karena sebelum terbang ke Solo hanya bermodal hasil imbang 2-2 saat mengunjungi markas PSM Makassar. Hasil yang membuat peluang Maung Bandung untuk menyodok papan atas klasemen ISC saat ini kembali terganjal.

Seperti biasa , duel yang mempertemukan Persija Jakarta dengan Persib Bandung di perkirakan akan berjalan sengit dan kadang dalam tensi cukup memanas. Terlebih di pertemun putaran pertama kedua kubu harus puas bermain imbang 0-0 tanpa ada gol tercipta di Bandung.

Tentunya laga ini cukup menarik untuk di tunggu siapa yang nantinya akan keluar sebagai pemenangnya , Persija Jakarta ataukah Persib Bandung …??? Kita tunggu saja hasilnya nanti malam dalam pertandingan yang akan di siarkan secara live di SCTV mulai pukul 18.30 WIB.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Persija: Daryono; Vava Mario Yagalo, Maman Abdul Rahman, Rezaldi Hehanusa, Amarzukih, Hong Soon Hak, Syahroni, Novri Setiawan, Greg Nwokolo, Emmanuel Kenmogne, Rodrigo Tosi.

Persib: M Natshir Fadhil; Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Diogo Ferreira, Taufiq, Kim Jeffrey Kurniawan, Febri Hariyadi, Samsul Arif, Sergio van Dijk, Marcos Flores.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.