Home Olahraga Sepakbola YOUTUBE VIDEO GOL – HASIL VIETNAM VS INDONESIA Skor 3-2 FT Tadi...

YOUTUBE VIDEO GOL – HASIL VIETNAM VS INDONESIA Skor 3-2 FT Tadi Malam : Boaz & Irfan Cetak Gol Untuk Timnas

0
Prediksi Indonesia vs Thailand

Indoberita.com – Video Youtube cuplikan gol hasil VIETNAM vs INDONESIA skor akhir 3-2 tadi malam 

Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan tuan rumah Vietnam dalam laga uji coba malam ini. Bermain di My Dinh Stadium, Boaz skk kalah dengan skor tipis 3-2.

Timnas unggul lebih dulu melalui gol Boaz di menit ke 33 namun bisa disamakan oleh pemain Vietnam sebelum babak pertama usai. Babak kedua Timnas kembali bisa unggul, kali ini melalui eksekusi pinalti irfan Bachdim.

Namun Vietnam bisa membalikkkan keadaan dan berhasil mencetak 2 gol. Skor akhir 3-2 untuk keunggulan Vietnam. PR masih banyak sebelum timnas berlaga di Piala AFF yang dimulai pertengahan bulan ini.

Video Youtube cuplikan gol Vietnam vs Indonesia

Sebelumnya – Pertandingan ini merupakan yang lanjutan dalam pertandingan uji coba lawatan setelah sebelumnya Boaz dkk di tahan imbang tuan rumah Myanmar dengan skor 0-0. Dan jelang menyantroni markas Vietnam pelatih Indonesia mengungkapkan dirinya tak bisa menurunkan skuat terbaiknya karena terbentur aturan klub dan operatos ISC yang hanya memperbolehkan mengambil 2 pemain dari tiap klub saat kompetisi masih berlanjut.

“Padahal, ada klub dengan pemain bagus lebih dari dua pemain. Ini artinya kekuatan kami, saya percaya, berkurang sekitar 20 persen karena perjanjian antara Liga dan klub yang hanya boleh mengambil dua pemain per klub,” tutur Riedl dalam keterangan persnya di Vietnam, Senin (7/11), seperti dikutip dari rilis PSSI.

Sebelumnya Timnas Indonesia juag belum lama sudah bertemu Vietnam saat lebih dulu bermain di kandang sendiri pada 9 Oktober 2016 di stadio Maguwoharjo , Sleman. Dalam pertandingan itu Indonesia yang bermain kandang lebih dulu di kejutkan dengan sepasang gol cepat para penyerang Vietnam. Beruntung dua gol yang di lesatkan Zulham Zamrun dan Irfan Bachdim bisa membuat skor menjadi imbang 2-2 yang akhirnya bertahan hingga laga usai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.