Home Sepakbola Indonesia LIVE SCORE – HASIL TIMNAS INDONESIA VS VIETNAM SKOR AKHIR 2-3 FT...

LIVE SCORE – HASIL TIMNAS INDONESIA VS VIETNAM SKOR AKHIR 2-3 FT TADI MALAM : Laga Uji Coba Jelang AFF Selasa 8/11/2016

0

Indoberita.com – Hasil Indonesia vs Vietnam skor akhir 2-3 FT. Timnas gagal mempertahankan keunggulan dan harus mengakui kekalahan dari tuan rumah Vietnam di laga tadi malam.

Timnas unggul lebih dulu melalui gol Boaz di menit ke 33 namun bisa disamakan oleh pemain Vietnam sebelum babak pertama usai. Babak kedua Timnas kembali bisa unggul, kali ini melalui eksekusi pinalti irfan Bachdim.

Namun Vietnam bisa membalikkkan keadaan dan berhasil mencetak 2 gol. Skor akhir 3-2 untuk keunggulan Vietnam. PR masih banyak sebelum timnas berlaga di Piala AFF yang dimulai pertengahan bulan ini.

Simak : Video cuplikan gol INDONESIA vs VIETNAM

Sebelumnya – Timnas Indonesia kembali akan melakoni laga uji pada nanti malam dengan berjumpa tuan rumah Vietnam. Dan sesuai dengan jadwal yang di rilis , pertandingan ini akan berlangsung di My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam pada Selasa 8 November 2016 mulai pukul 19.00 WIB nanti malam ini.

Siaran langsung pertandingan Vietnam vs Indonesia ini sayangnya batal ditayangkan di RCTI karena alasan jam tayang yang bentrok dengan program premium televisi tersebut. Kabar baiknya, chanel Youtube PSSI-nya Vietnam akan menyiarkan langsung laga ini. Jadi bagi yang mau mendukung Timnas secara langsung bisa menonton via Youtube.

Sebelumnya Indonesia sudah lebih dulu menjamu Vietnam di pertemuan terakhir pada 9 Oktober 2016 di stadio Maguwoharjo , Sleman. Dalam pertandingan itu Indonesia yang bermain kandang lebih dulu di kejutkan dengan sepasang gol cepat para penyerang Vietnam. Beruntung dua gol yang di lesatkan Zulham Zamrun dan Irfan Bachdim bisa membuat skor menjadi imbang 2-2 yang akhirnya bertahan hingga laga usai.

Dan jelang pertanding ini akan di gelar , Timnas Indonesia juga baru saja menyambangi Myanmar dalam laga yang berkesudahan imbang 0-0 tanpa ada gol tercipta.

Dalam pertandingan ini Alfred Reidl nampaknya punya PR besar untuk membenahi barisan lini depannya mengingat Vietnam memiliki lini pertahanan yang cukup solid. Terlebih di laga ini Vietnam yang di untungkan bermain di kandang sendiri.

Untuk itu Evan Dimas, Bayu Pradana, Zulham Zamrun, Boaz Solossa dan Irfan Bachdim di harapkan kembali tajam dan tak banyak membuang peluang yang di dapat bila tak ingin pulang dengan hasil kekalahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.