Home Olahraga Sepakbola LIVE SKOR – Hasil Vietnam vs Indonesia Skor 3-2 FT Malam Ini...

LIVE SKOR – Hasil Vietnam vs Indonesia Skor 3-2 FT Malam Ini : Boaz & Irfan Bachdim Cetak Gol

0

Indoberita.com – Hasil Vietnam Vs Indonesia 3-2, Hasil Uji Coba Selasa 8 November 2016. Dari laporan hasil pertandingan uji coba yang mepertemukan tuan rumah Vietnam dengan timnas Indonesia di pada Selasa 8 November 2016 di  My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam mulai pukul 19.00 WIB .

Dalam pertandingan yang berjalan cukup ketat , Indonesia mampu unggul lebih dulu lewat gol Boaz Salossa yang menyambar bola muntah Stefano Llilipaly di menit ke 31. Skor 0-1 untuk Indonesia sebelum akhirnya di samakan tuan rumah Vietnam lewat sundulan Le Cong Vinh . Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua , kembali skuat Garuda memimpin lewat gol eksekusi pinalti Irfan Bachdim di menit ke 51 untuk merubah skor 1-2 untuk kubu tamua.

Namun Vietna mampu menyamakan kedudukan lewat gol 2-2, melalui gol Nguyen Cong Phuong di menit 71. Hingga akhirnya tuan rumah balik unggul di menit ke 83 lewat gol Nguyen Van Toan. Skor 3-2 pun menutup laga ini untuk kemenangan Vietnam.

Preview Sebelum Pertandingan : Pertandingan ini merupakan laga uji coba bagi kedua kubu jelang menyambut gelaran Piala AFF 2016 yang sebentara lagi akan di gelar. Sebelumnya , Indonesia dna Vietnam sudah saling bertemu di awal bulan Oktober di stadion Maguwoharjo , Sleman dalam laga yang berkesudahan imbang 2-2.

Timnas Indonesia jelang laga ini akan di gelar juga baru saja menggelar laga uj coba dengan menjajal kekuatan Myanmar. Namun sayang skuat lini depan Alfred Riedl yang kurang tajam membuat laga berkesudahan imbang 0-0.

Dan tentunya akan jadi misi berat bagi skuat Garuda untuk bisa mengincar kemenangan di kandang Vietnam , terlebih pertandingan ini di mainkan di kandang lawan. Untuk itu Evan Dimas, Bayu Pradana, Zulham Zamrun, Boaz Solossa dan Irfan Bachdim kembali tampil solid di laga ini untuk menebar teror ke pertahanan tuan rumah Vietnam.

Selain itu Beny Wahyudi, Abdul Rahman, Fachruddin Wahyudi dan Rudolof Yanto Basna harus mampu membatasi pergerakan lincah para striker tuan rumah bila ingin skuat Timnas Indonesia memenangi duel ini.

Setelah di pertemuan terakhir bermain imbang 2-2 , mampukah Timnas Indonesia mencuri kemenangan di kandang Vietnam ..??? Kita tunggu saja hasilnya malam ini …!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.