Home Sepakbola Indonesia TV ONLINE – Live Streaming Barito Putera Vs PS TNI : Jadwal...

TV ONLINE – Live Streaming Barito Putera Vs PS TNI : Jadwal Siaran Langsung ISC Di Indosiar 13/11/2016

0
live streaming barito putera vs arema cronus

Indoberita.com – live streaming barito putera vs ps tni , jadwal isc 2016 . Masih dari ulasan pekan ke 28 Indonesia Soccer Championship dimana pertandingan seru tersaji antara dua tim dipapan bawah klasemen yakni Barito Putera menjamu PS TNI di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada hari minggu (13/11). Laga ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar mulai pukul 16.00 WIB. Berikut kami sajikan link Live Streaming Barito Putera Vs PS TNI ====>>> LIVE Barito Putera Vs PS TNI

Preview sebelumnya – Barito Putera yg masih terpuruk harus segera bangkit jika tidak ingin tersegradasi musim ini. Saat ini Barito masih menempati dasar klasemen dgn raihan 21 poin. Barito hanya mampu meraih satu kemenangan di 10 pertandingan terakhir mereka saat mengalahkan Persela Lamongan 1-0. Terakhir Barito harus menelan kekalahan atas Bali United dgn skor tipis 3-2. Tertinggal dua gol lebih dulu, Barito berhasil melakukan Come back pada babak kedua. Namun gol Nemanja Vidakovic dimenit akhir pertandingan memaksa Barito pulang dgn tangah hampa.

Pada laga nanti Barito tidak akan diperkuat Fathul Rahman akibat akumulasi kartu. Hal ini membuat Yunan Helmi akan menarik Ambrizal lebih kesamping untuk mengisi bek sayap. Amirul Mukminin dan Paulo Sitanggang akan kembali menjadi sentral dilapangan tengah Barito. Sementara Adam Alis, Thiago Amaral, dan Aef Maulana akan membantu pergerakan Luiz Junior dilini depan.

Sementara itu, kondisi PS TNI juga tak berbeda jauh dari sang tuan rumah. Dari lima pertandingan terakhir PS TNI harus menelan tiga kekalahan dan dua kali menang. Setelah mengalahkan Semen Padang 1-0, Pasukan Edy Syahputra harus rela kembali kalah atas Persela Lamongan dgn skor tipis 3-2. Dan pada pertandingan terakhir TNI mampu bangkit dgn mengalahkan Perseru Serui dgn skor 1-0. Gol Aldino Herdianto berhasil antarkan tiga poin bagi PS TNI. Hasil ini membawa PS TNI sementara masih menduduki posisi 16 klasemen dgn 25 poin.

PS TNI masih akan bertumpu pada trio Wawan Febrianto, Dwi Cahono, dan Aldino Herdianto dilini depan. Sementara Erwin Ramdani dan Pandi Lestaluhu akan mengawal lapangan tengah. Pada laga nanti PS TNI tidak dapat memainkan Tambun Naibaho akibat larangan beramain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.