Home Sepakbola Liga Inggris YOUTUBE VIDEO CUPLIKAN GOL Manchester United Vs Arsenal Skor Akhir 1-1 :...

YOUTUBE VIDEO CUPLIKAN GOL Manchester United Vs Arsenal Skor Akhir 1-1 : Hasil Liga Inggris Tadi Malam Sabtu 19/11

0
prediksi liverpool vs manchester united

Indoberita.com – Video gol hasil Man United Vs Arsenal skor akhir 1-1 tadi malam. Manchester United harus menerima hasil imbang setelah keunggulannya di babak kedua gagal bertahan hingga akhir laga.

Hasil Liga Inggris MU vs Arsenal tadi malam. Setelah berakhir tanpa gol di babak pertama, MU berhasil unggul 1 gol di babak kedua melalui Juan Mata di menit ke 68. Namun Giroud berhasil menyamakan skor untuk Arsenal di menit ke 89.

Berikut video cuplikan gol MU vs Arsenal

Sebelumnya ….. malakoni laga penuh gengsi ini , skuat Jose Mourinho akhirnya mampu come back ke jalur kemenangan setelah mangalahkan taun rumah Swansea City dengan skor meyakinkan 3-1 dalam perandingan yang berjalan cukup ketat. Dengan tambahan 3 poin tersebut , untuk saat ini Setan Merah ada di peringkat 6 dengan 18 poin.

Sementara Arsenal yang bersaing ketat memperebutkan posisi puncak klasemen justru gagal meraih poin penuh setelah di tahan imbang 1-1 tamunya Tottenham Hotspur. Tambahan 1 poin yang membuat The Gunners untuk sementara di peringkat ke 4 dengan 24 poin.

Menarik sekali menanti pertandingan ini , diman Jose Mourinho siap turun dengan skuat terbaiknya seperti duet Rooney dan Ibrahimovic di lini tengah. Sementara Juan Mata bersama Paul Pogba akan mengawal lini tengah Setan Merah , sedangkan Dramian dan Marcos Rojo bisa jadi opsi tebaik palang pintu di depan gawang De Gea.

Sedangkan kubu Arsenal akan mencoba mengincar kemenangan karena kembali bisa di perkuat Sanchez , Iwobi dan Walcott sebagai pilhan terbaik Asene Wenger di lni depan dengan di kawal Oezil bersama Xhaka sebagai pengatur serangan.

Mmapukah Manchester United memaksa pulang Arsenal pulang dengan tangan hampa ,,,??? Atau justru The Gunners yang akan berpesta di Old Trafford..??? Saksikan duel seru ini dalam pertandingan yang akan di tayangkan secara live di MNC TV akhir pekan ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.