Home Sepakbola Liga Inggris Jadwal Siaran Langsung Crystal Palace Vs Manchester City , Jadwal Liga Inggris...

Jadwal Siaran Langsung Crystal Palace Vs Manchester City , Jadwal Liga Inggris Sabtu 19/11/2016 Di Bein Sports 1

0

Indoberita.com – Jadwal Siaran Langsung Crystal Palace Vs Manchester City Sabtu 19 November 2016 Di Bein Sports 1. Masih dari ulasan jadwal pertandingan Liga Inggris yang akan berlangsung di akhir pekan ini. Ketika Crystal Palace akan lebih dulu menjamu Manchester City pada Sabtu 19 November 2016 di Sellhurst , London dalam pertandingan yang akan di siarkan secara live di Bein Sports 1 mulai pukul 22.00 WIB.

Jelang melakoni pertandingan berat ini , grafik penampian Crytasl Palace masij jauh dari yang di harapkan setelah kembali gagal meraih hasil maksimal di pertandingan terakhirnya usai tumbang di tangan Burnley dengan skor ketat 3-2. Hasil yang membuat The Eagles kini masih telempar di peringkat 16 dengan 11 poin yang di raih.

Sedangan Manchester City sendiri gagal menjaga posisinya di puncak klasemen setelah di laga sebelumnya harus puas bermain imbang 1-1 dengan Middlesbrough, Dan hanya mampu mendulang 1 poin membuat City kini ada di peringkat 3 dengan 24 atau tertinggal 2 poin dari Liverpool yang masih memimpin klasemen .

Kubu tamu yang kembali di perkuat  İlkay Gündoğan, Raheem Sterling, David Silva dan Sergio Aguero di barisan lini depannya , nampaknya memliki kans besar untuk memenangi duel ini. Setelah di pertemuan terakhir juga mampu membantai Crystal Palace dengan skor telak 4-0.

Tapi , tuan rumah yang enggan posisinya terus melorot pastinya sudah siap memberikan perlawanan sengit di laga ini dengan mengandalkan kombinasi serangan yang di bangun lewat Wilfried Zaha, Yohan Cabaye, Andros Townsend dan Christian Benteke guna membuat kejutan di pekan ini.

Untuk itu jangan lewatkan duel seru antara tuan rumah Crystal Palace dengan Manchester City dalam pertandingan yang akan di tayangkan secara live di Bein Sporst 1 pada Sabtu (19/11) mulai pukul 22.00 WIB.

Perkiraan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Crystal Palace : Steve Mandanda, Damien Delaney, James Tomkins, Martin Kelly, Joel Ward, James McArhur, Joe Ledley, Wilfried Zaha, Yohan Cabaye, Andros Townsend, Christian Benteke.

Manchester City : Claudio Bravo, Aleksandar Kolarov, Nicolas Otamendi, John Stones, Nolito, Kevin De Bruyne, Fernandinho, İlkay Gündoğan, Raheem Sterling, David Silva, Sergio Aguero.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.