Home Sepakbola Indonesia Siaran Langsung RCTI – LIVE STREAMING INDONESIA VS THAILAND Jadwal Piala AFF...

Siaran Langsung RCTI – LIVE STREAMING INDONESIA VS THAILAND Jadwal Piala AFF Sabtu 19 November 2016 Hari Ini

0

Indoberita.com – Live streaming Thailand vs Indonesia Piala AFF 2016. Masih dari ulasan gelaran pertandingan perdana Piala AFF 2016 yang akan mulai berlangsung di pekan ini di group A . Saat laga berat langsung mempertemukan Timnas Indonesia dengan Thailand pada Sabtu 19 November 2016 mulai pukul 15.30 WIB di Philippine Stadium, Ciudad Victoria, Bocaue, Bulacanlive Di RCTI .

Kabar buruk menimpa Timnas Indonesia jelang bertemu Thailand di laga pembuka karena di pastikan tak bisa di perkuat striker lincahnya Irfan Bachdim yang mendapat cedera saat melakoni sesi latihan setelah bertabrakan dengan rekannya Hansamu Yama. Dan kabarnya absenya Irfan Bachdim akan di gantikan Ferinando Pahabol.

Menghadapi Thailand jelas ini akan jadi ujian berat bagi skuat garuda yang berlalu terlalu matang di beberapa laga uji coba terakhir setelah di imbangi 0-0 oleh Myanmar dan kalah dari tuan rumah Vietnam dengan skor 3-2 meski sempat dua kali memimpin.

Tugas berat tentu ada di pundak pelatih Afred Reidl mengingat Indonesia punya rekor buruk saat jumpa Thailand dan selalu tumbang dalam 3 pertemuan terakhir. Untuk itu Boaz dkk di harapkan sudah dalam posisi siap tempur jelang laga ini akan di gelar.

Di laga ini Reidl bisa mengandalkan duet Boaz dan Zulham di lini depan , sementara Evan Dimas bersama Bayu Gatra bisa di plot di lini tengah. Dan untuk menghalau gelombang serangan Thailand skuat garuda memili opsi Benny Wahyudi dan Fachrudin di depan gawang Andritay.

Di atas kertas memang Thailand terbilang sulit di kalahkan , namun jika Boaz dkk kembali bisa menyuguhkan permainan cantik seperti saat laga uji coba terakhir di kandang Vietnam rasanya kemenangan bukanlah hal yang mustahil untuk di raih skuat Garuda di laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Thailand : K.Thamstchanan, T.Bunmathan, K.Narmwiset, T.Do, C.Songkrasin, K.Thaweekarn, P.Anan, C.Chappuis, N.Weerawatnodom, T.Kesarat, T.Dangda.

Indonesia : Andritany Ardhiyasa, Benny Wahyudi, Fachruddin Wahyudi, Abduh Lestaluhu, Abdul Rachman, Evan Dimas, Dedi Kusnandar, Bayu Gatra, Zulham Zamrun, Pahabol, Boaz Solossa.

Untuk itu jangan lewatkan duel pembuka Piala AFF 2016 yang akan mempertemukan Indonesia dengan Thailand pada Sabtu (19/11) dalam pertandingan yang di tayangkan secara live di RCTI mulai pukul 15.30 WIB ..!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.