Home Sepakbola Indonesia UPDATE SKOR – HASIL PERSIB BANDUNG VS SEMEN PADANG SKOR 1-0 FT...

UPDATE SKOR – HASIL PERSIB BANDUNG VS SEMEN PADANG SKOR 1-0 FT , HASIL ISC / TSC SABTU 19 NOVEMBER 2016 TADI MALAM

0

Indoberita.com – Hasil Skor Persib Bandung Vs Semen PadangSkor 1-0 FT , Sabtu 19 November 2016. Update skor hasil pertandingan Indonesia Soccer Cahmpionship 2016 di pekan ke 29 yang di langsungkan malam ini. Saat Persib Bandung berkesempatan untuk memjamu Semen Pada pada Sabtu 19 November 2016 di stadion Si Jalaka Harupat mulai pukul 18.30 WIB.

Dalam pertandingan yang berjalan cukup alot , akhirnya Persib Bandung berhasil unggul dulu di menit ke 41 lewat gol yang di lesatkan Sergio Van Dijk ke gawang Semen Padang. Dan skor 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung ini rupanya bertahan hingga laga usai karena tak ada gol yang tercipta lagi.

Preview Persib Bandung Vs Semen Padang. Tuan rumah Persib Bandung kembali di untungkan bermain di kandang sendiri untuk bertahan di jalur kemenangan. Setelah di laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan krusial 2-0 saat menjamu Persipura Jayapura. Berkat kemenangan tersebut , Maung Bandung kini ada di peringkat 10 dengan 41 poin yang sudah di kumpulkan.

Sedangkan kubu tamu Semen Padang juga mencatatatkan kemenangan impresih setelah harus susah paya membekuk Pusamania Borneo FC dengan skor ketat 2-1 di pertandingan terakhirnya. Kemenangan yang menempatkan Kabau Sirah ada di peringkat 8 dengan 42 poin.

Keuntungan bermain di kandang sendiri harus mampu di optimalkan Persib Bandung untuk bisa memenangi duel ini sekaligus membayar lunas kekalahan telak dari Semen Padang dengan skor 4-0 di putaran pertama. Untuk itu kim Jeffrey Kurniawan, Robertino Pugliara, Tantan, Atep, Sergio Van Dijk di harapkan kembali tampil menawan seperti di laga terakhir ketika mengalahkan Persipura.

Meski di putaran pertama sanggup mengalahkan Persib Bandung dengan skor mencolok 4 gol tanpa balas , Semen Padang tak bisa menganggap remeh Persib Bandung di laga ini dengan kembali bisa mengandalkan Muamer Svraka, Irsyad Maulana, Nur Iskandar dan bomber andalannya Marcel Silva Sacramento untuk menggempur pertahanan Maung Bandung di laga ini bila ingin pulang dengan hasil kemenangan.

Dan tentunya akan sangat menarik sekali menanti hasil dari pertandingan ini. Mampukah Semen Padang kembali meraih kemenangan atas Persib Bandung di pertandingan ini …??? Kita tunggu saja hasilnya dalam pertandingan yang bisa di saksikan secara live di SCTV malam ini ..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.