Home Sepakbola Liga Inggris UPDATE HASIL MANCHESTER UNITED VS ARSENAL SKOR 1-1 FT Liga Inggris Tadi...

UPDATE HASIL MANCHESTER UNITED VS ARSENAL SKOR 1-1 FT Liga Inggris Tadi Malam : Giroud Gagakan Kemenangan Setan Merah

0

Indoberita.com – Hasil Liga Inggris MU VS ARSENAL tadi malam sko akir 1-1. Dari lanjutan hasil pertandingan Liga Inggris di pekan ke 12 yang berlangsung malam ini. Saat duel big match mempertemukan tuan rumah Manchester United dengan Arsenal di Old Trafford pada Sabtu 19 November 2016. Dan untuk hasil dari pertandingan ini akan di update saat pertandingan berlangsung mulai pukul 19.30 WIB malam ini.

Dalam pertandingan yang berjalan cukup ketat hingga di tandai babak pertama berakhir tanpa gol yang tercipta. Akhirnya tuan rumah Manchester United berhasil memecah kebuntuan di menit ke 68 lewat gol cantik Juan Mata ke gawang Arsenal tanpa mampu di antisipasi Cech. Dan skor 1-0 untuk keunggulan Setan Merah .

Namun kemenangan Setan Merah yang sudah di depan mata akhirnya menjadi buyar. Setelah di menit ke 89 Arsenal berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Olivier Giroud . Dan skor 1-1 ini bertahan hingga laga usai.

Preview Sebelum Pertandingan Man United Vs Arsenal : Jelang menjamu Arsenal di kandang sendiri , taun rumah Manchester United memiliki modal bagus setelah di laag terakhirnya berhasil menumbangkan tuan rumah Swansea City dengan skor 3-1. Hasil kemenangan yang membuat Setan Merah kini ada di peringkat 6 dengan raihan 18 poin dari 11 pertandingan.

Sementara Arsenal yang bersaing ketat memperebutkan posisi puncak klasemen justru gagal meraih poin penuh setelah di tahan imbang 1-1 tamunya Tottenham Hotspur. Tambahan 1 poin yang membuat The Gunners untuk sementara di peringkat ke 4 dengan 24 poin.

Menarik sekali menanti pertandingan ini , diman Jose Mourinho siap turun dengan skuat terbaiknya seperti duet Rooney dan Ibrahimovic di lini tengah. Sementara Juan Mata bersama Paul Pogba akan mengawal lini tengah Setan Merah , sedangkan Dramian dan Marcos Rojo bisa jadi opsi tebaik palang pintu di depan gawang De Gea.

Sedangkan kubu Arsenal akan mencoba mengincar kemenangan karena kembali bisa di perkuat Sanchez , Iwobi dan Walcott sebagai pilhan terbaik Asene Wenger di lini depan dengan di kawal Oezil bersama Xhaka sebagai pengatur serangan untuk menguasai lini tengah.

Mampukah Manchester United meraih kemenangan atas Arsenal di laga ini …?? Atau justru malah kubu tamu yang akan mempermalukan taun rumah dan membawa pulang hasil kemenanagan …??? Kita tunggu hasilnya dalam pertandingan yang bisa di saksikan secara live di MNC TV malam ini mulai pukul 19.30 WIB ..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.