Home Sepakbola Indonesia Live Streaming RCTI “INDONESIA VS FILIPINA” Jadwal Piala AFF Malam Ini Selasa...

Live Streaming RCTI “INDONESIA VS FILIPINA” Jadwal Piala AFF Malam Ini Selasa 22 November 2016 : Ingin Lolos, Timnas Harus Menang

1

Indoberita.com – Live streaming Indonesia Vs Filipina di RCTI malam ini. Jadwal Piala AFF match day ke 2 , Indonesia akan kembali melakoni laga berat dengan menjamu tuan rumah Filipina di Stadion Philippines Sports, Bocaue pada Selasa 22 November 2016 dan akan kembali di tayangkan secara live di RCTI dan iNews TV kick off pukul 19.00 WIB.

Jadwal live streaming Indonesia vs Filipina. Di pertandingan sebelumnya , Indonesia gagal mengawali debutnya di gelaran Piala AFF 2016 dengan langkah mulus , setelah skuat Garuda kalah 2-4 dari salah stu favorit juara Thailand d laga pembuka. Hasil tersebut membuat posisi Boaz dkk untuk sementara ada di posisi paling bawah di group A dengan belum memiliki poin sama sekali.

Sedangkan tuan rumah Filipina juga gagal meraih hasil kemenangan meski sedikit lebih beruntung karena mampu memetik 1 poin saat di tahan imbang 0-0 oleh Singapura di pertandingan pertamanya. Dengan 1 poin membuat Filipina kini ada di posisi runner up di bawah Thailand dan bersaing ketat dengan Singapura dengan jumlah poin yang sama.

Untuk itu kemenangan harus mampu di petik skuat Alfred Riedl bila ingin memiliki peluang lolos ke babak semi final. Untuk itu di harapkan barisan lini depan kembali tampil tajam untuk bisa membobol gawang Filipina dengan mengandalkan Zulham Zamrun, Stefano Lilipaly ,Lerby Eliandri dan Boaz Solossa.

Selain itu Riedl juga harus mampu membenahi barisan lini belakangnya yang tampil amburadul dan sering membuat beberapa blunder fatal saat di kalahkan Thailand. Di harapkan saja Benny Wahyudi, Yanto Basna dan Fachryuddin Wahyudi tampil lebih solid lagi. Sementara di bawah mistar gawang , kebobolang 4 gol ke gawang Kurnia Meiga mungkin bisa jadi pertimbangan untuk memasang Andritany sebagai starter di laga ini.

Meski pertandingan di perkirakan akan berjalan ketat karena Filipina akan bermain di depan pendukungnya sendiri. Namun jika Boaz dkk kembali tampil tajam dan tak lagi banyak membuat kesalahan yang tak perlu , rasanya peluang skuat Garuda untuk memenangi duel ini masih cukup terbuka lebar.

Pertandingan sebelumya :

Indonesia 2-4 Thailand
Filipina 0-0 Singapura

Prediksi Line Up Pemain :

Indonesia: Andritany Ardhiyasa; Benny Wahyudi, Yanto Basna, Fachryuddin Wahyudi, Abduh Lestaluhu; Andik Vermansah, Evan Dimas, Bayu Pradana, Zulham Zamrun; Stefano Lilipaly; Boaz Solossa.

Filipina: Roland Muller; Stephan Schrochk, Aguinaldo, Villanueva, James Younghusband; Iain Ramsay, Manny Ott, Steuble, Misagh Bahadoran; Phil Younghusband; M. Hartmann

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.