Home Sepakbola Indonesia UPDATE HASIL TIMNAS INDONESIA VS FILIPINA SKOR AKHIR 2-2, Siaran Langsung Piala...

UPDATE HASIL TIMNAS INDONESIA VS FILIPINA SKOR AKHIR 2-2, Siaran Langsung Piala AFF Malam Ini Selasa (22/11)

1

Indoberita.com – Hasil Indonesia vs Filipina skor akhir 2-2 malam ini Selasa 22 November

Hasil Piala AFF 2016 Grup A pertandingan Indonesia vs Filipina skor sementara di akhir babak pertama imbang 1-1. Indonesia unggul terlebih dahulu melalui sundulan kepala Fachrudin di menit ke 7.

Sayang keunggulan Timnas harus sirna setelah di menit ke 31  Misagh Medina Bahadoran berhasil mencetak gol untuk Filipina. Timnas terlihat kalah di lini tengah dan terlalu mudah kehilangan bola di laga ini.

Babak kedua kembali Indonesia bisa unggul setelah Boaz berhasil menceploskan bola dari situasi skrimit di kotak pinalti Filipina di menit ke 68. Namun lagi-lagi tekanan tuan rumah yang bertubi-tubi akhirnya berbuah gol di menit ke 82.

Skor akhir 2-2, Indonesia harus menang di laga terakhir melawan Singapura sambil berharap Thailand mengalahkan Filipina.

Preview – Dari lanjutan pertandingan di babak penyisihan group A Piala AFF 2016 . Saat match day ke 2 , Timnas Indonesia akan bertemu tuan rumah Filipina dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Philippines Sports pada Selasa 22 November 2016 mulai pukul 19.00 WIB live di RCTI dan iNews TV

Sebelum pertandingan ini di langsungkan , laga ini tak ubahnya seperti penyambung nafas bagi skuat Garuda untuk menentukan peluang lolos ke babak semi final setelah di pertandingan perdana skuat Alfred Riedl tumbang di tangan juara bertahan Thailand dengan skor 4-2. Hasil yang patut di sesalkan karena kekalahan lahir jusrtu karena barisan lini belakang tampil kurang solid dan banyak melakukan blunder fatal.

Untuk itu target kemenangan harus mampu di raih atas Filipina untuk membuka peluang lolos ke babak semi final , mengingat jika sampai tumbang bisa saja timnas sudah tersingkir sebelum melakoni laga terakhir dengan berjuma tim kuat lainnya di group A Singapura .

Menghadapi Filipina , Alfred Riedl nampaknya tidak akan melakukan banyak perombakan susunan pemain di lini serang. Rizky Pora dan Adik Vermansyah tetap jadi andalan di sektor sayap. Duet Boaz Salossa dan Lerby Eliandry juga layak untuk dipertahankan. Khusus Lerby kini ia punya percaya diri yang bagus usai mencetak gol.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.